Pengaruh Fasilitas Wisata, Promosi, Electronic Word of Mouth,dan Citra Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjung pada Obyek Wisata Pantai Menganti Kebumen

WARDANA, Prima Adi (2018) Pengaruh Fasilitas Wisata, Promosi, Electronic Word of Mouth,dan Citra Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjung pada Obyek Wisata Pantai Menganti Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (110kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (721kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (86kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] PDF (BabV)
BabV_1.pdf

Download (94kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh fasilitas, promosi, Electronic Word of Mouth, dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung pada Obyek Wisata Pantai Menganti Kebumen. Populasi pada penelitian ini adalah pengunjung Obyek Wisata Pantai Menganti Kebumen dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 112 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Fasilitas berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung Obyek Wisata Pantai Menganti Kebumen, (2) Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung Obyek Wisata Pantai Menganti Kebumen, (3) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung Obyek Wisata Pantai Menganti Kebumen, dan citra destinasi berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung Obyek Wisata Pantai Menganti Kebumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18049
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, promosi, Electronic Word of Mouth, citra destinasi, keputusan berkunjung.
Subjects: C > C1009 Cultural tourism
D > D63 Decision making
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 27 Jul 2020 06:49
Last Modified: 27 Jul 2020 06:49
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4531

Actions (login required)

View Item View Item