Peran Kualitas Pelayanan Inti dan Kualitas Pelayanan Periferal terhadap Nilai yang Dirasakan serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Loyalitas Konsumen ( pada Pengguna Jasa Lapangan Futsal di Score Futsal Stadium )

MARTADWIHADI, Rudy (2018) Peran Kualitas Pelayanan Inti dan Kualitas Pelayanan Periferal terhadap Nilai yang Dirasakan serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Loyalitas Konsumen ( pada Pengguna Jasa Lapangan Futsal di Score Futsal Stadium ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (120kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (178kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img] PDF (BabV)
BabV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian studi kasus pada konsumen pengguna jasa lapangan futsal di Score Futsal Stadium. Penelitian ini mengambil judul “ Peran Kualitas Pelayanan Inti Dan Kualitas Pelayanan Periferal Terhadap Nilai Yang Dirasakan Serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membangun Loyalitas Konsumen ( Pada Pengguna Jasa Lapangan Futsal Score Futsal Stadium ) “. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan inti dan periferal terhadap nilai yang dirasakan, serta pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen dalam membangun loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah semua semua konsumen pengguna jasa lapangan futsal di Score Futsal Stadium. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden. Purposive sampling method digunakan dalam penentuan responden. Berdasarkan hasil penelitian dan analisi data dengan menggunakan Regresi berganda dan Regresi sederhana, menunjukan bahwa: (1) kualitas pelayanan inti berpengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan konsumen, (2) kualitas pelayanan periferal berpengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan konsumen, (3) nilai yang dirasakan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, (4) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Implikasi dari kesimpulan di atas yaitu dalam upaya meningkatkan dan mempertahankan kualitas pelayanan inti serta kualitas pelayanan periferal nya, misalnya dengan terus menjaga kualitas lapangan futsal dan peralatan futsal lainnya agar selalu dapat digunakan dengan layak oleh konsumen, serta selalu memperbaiki dan memperbaharui jika terjadi kerusakan pada lapangan dan peralatan futsal seperti bola, jaring pembatas, gawang, dan lainnya. Score Futsal Stadium juga perlu meningkatkan dan menambahkan fasilitas-fasilitas lain misalnya, seperti ruang ganti dan ruang tunggu, free wi fi hotspot, kantin, dan lain sebagainya yang inovatif dan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan para konsumen jaman sekarang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18207
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan inti, Kualitas pelayanan periferal, Nilai yang dirasakan, Kepuasan konsumen, Loyalitas Konsumen.
Subjects: C > C793 Consumers
J > J56 Job satisfaction
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ilmu Ekonomi & Studi Pembangunan
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 05 Aug 2020 02:57
Last Modified: 05 Aug 2020 02:57
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4747

Actions (login required)

View Item View Item