Analisis Pengaruh Citra Merek, Iklan, Word of Mouth, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Reta Beauty Clinic Centre

PRADITA, Aulia Nur Aziza (2018) Analisis Pengaruh Citra Merek, Iklan, Word of Mouth, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Reta Beauty Clinic Centre. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (54kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (32kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)
[img] PDF (BabV)
BabV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul : Analisis Pengaruh Citra Merek, Iklan, Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Reta Beauty Clinic Centre. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Iklan, Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Reta Beauty Clinic Centre. Sampel penelitian ini adalah 100 responden dari mahasiswi Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto yang melakukan perawatan di Reta Beauty Clinic Centre. Hipotesis yang diajukan adalah Citra Merek, Iklan, Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap perpindahan merek. Alat Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Citra Merek, Iklan, Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap perpindahan merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18310
Uncontrolled Keywords: Citra merek, iklan, word of mouth, kualitas produk, persepsi harga, perpindahan merek.
Subjects: D > D63 Decision making
T > T252 Trademarks
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 12 Aug 2020 03:09
Last Modified: 12 Aug 2020 03:09
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4882

Actions (login required)

View Item View Item