Implementasi Kebijakan Pariwisata Thailand Pada Masa Pemerintahan Perdana Menteri Prayuth Chan-O-Cha Tahun 2014-2018

FAJRIANI, Putri Rizki (2020) Implementasi Kebijakan Pariwisata Thailand Pada Masa Pemerintahan Perdana Menteri Prayuth Chan-O-Cha Tahun 2014-2018. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Putri Rizki Fajriani-F1F015030-Skripsi-2020.pdf

Download (81kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Putri Rizki Fajriani-F1F015030-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Putri Rizki Fajriani-F1F015030-Skripsi-2020.pdf

Download (341kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Putri Rizki Fajriani-F1F015030-Skripsi-FISIP-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Putri Rizki Fajriani-F1F015030-Skripsi-FISIP-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Putri Rizki Fajriani-F1F015030-Skripsi-FISIP-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Putri Rizki Fajriani-F1F015030-Skripsi-FISIP-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Putri Rizki Fajriani-F1F015030-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Putri Rizki Fajriani-F1F015030-Skripsi-FISIP-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PARIWISATA THAILAND PADA MASA PEMERINTAHAN PERDANA MENTERI PRAYUTH CHAN-O-CHA TAHUN 2014-2018” ini membahas mengenai kebijakan pariwisata Thailand dan implementasinya pada masa pemerintahan Perdana Menteri Prayuth Chan-o-cha pasca terjadinya kudeta pada tahun 2014 hingga setahun sebelum pemilihan Perdana Menteri Thailand pada tahun 2019 dengan menggunakan konsep Nation Branding. Pemerintah Thailand melihat bahwa perlunya mendorong wisatawan asing untuk berkunjung ke Thailand pasca terjadinya ketidakstabilan politik agar kondisi ekonomi Thailand kembali pulih lagi. Untuk meningkatkan jumlah kedatangan wisatawan asing, Thailand melakukan nation branding. Jumlah kedatangan wisatawan asing ke Thailand pun kian meningkat hingga tahun 2018, walaupun sempat mengalami penurunan pada tahun 2014. Kata Kunci: Kebijakan Pariwisata Thailand, Nation Branding, Thailand.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F20179
Subjects: S > S443 Social policy
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Hubungan Internasional
Depositing User: Mrs Putri Rizki Fajriani
Date Deposited: 13 Oct 2020 11:47
Last Modified: 13 Oct 2020 11:47
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/5694

Actions (login required)

View Item View Item