Pengaruh Kegunaan yang Dirasakan, Keamanan yang Dirasakan , dan Kesenangan yang Dirasakan Terhadap Kepuasan Melalui Nilai yang Dirasakan Sebagai Variabel Mediasi Pengguna Aplikasi Layanan Gojek: Studi Pada Generasi Millenial

SATRIANDHINI, Marsita (2020) Pengaruh Kegunaan yang Dirasakan, Keamanan yang Dirasakan , dan Kesenangan yang Dirasakan Terhadap Kepuasan Melalui Nilai yang Dirasakan Sebagai Variabel Mediasi Pengguna Aplikasi Layanan Gojek: Studi Pada Generasi Millenial. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Marsita Satriandhini-C2C018051-Tesis-2020.pdf

Download (390kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Marsita Satriandhini-C2C018051-Tesis-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (960kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Marsita Satriandini-C2C018051-Tesis-2020.pdf

Download (978kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Marsita Satriandhini-C2C018051-Tesis-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Marsita Satriandhini-C2C018051-Tesis-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Marsita Satriandhini-C2C018051-Tesis-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Marsita Satriandhini-C2C018051-Tesis-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (762kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Marsita Satriandhini-C2C018051-Tesis-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (935kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Marsita Satriandhini-C2C018051-Tesis-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (994kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Marsita Satriandhini-C2C018051-Tesis-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (944kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kegunaan yang dirasakan, keamanan yang dirasakan, dan kesenangan yang dirasakan terhadap kepuasan melalui nilai yang dirasakan sebagai variabel mediasi pengguna aplikasi layanan gojek: studi pada generasi millenial. Jumlah responden yang digunakan sebanyak 100 orang generasi millenial pengguna layanan aplikasi GoJek dengan metode pengambilan data menggunakan kuesioner dan wawancara terbuka. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Kriterianya adalah konsumen yang pernah menggunakan layanan aplikasi di Kabupaten Banyumas yang berusia 17-37 tahun. Analisis data penelitian ini menggunakan software SMARTPLS versi 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kegunaan yang dirasakan, keamanan yang dirasakan, dan nilai yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, tetapi kesenangan yang dirasakan tidak berpengaruh signifikan. Nilai yang dirasakan memediasi hubungan antara kegunaan yang dirasakan, keamanan yang dirasakan, dan kesenangan yang dirasakan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Nomor Inventaris: P20024
Subjects: J > J57 Job satisfaction Job security Labor turnover Motion study
Divisions: Program Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Mrs Marsita Satriandhini
Date Deposited: 15 Oct 2020 01:02
Last Modified: 15 Oct 2020 01:02
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/5716

Actions (login required)

View Item View Item