Pengaruh Kemudahan yang Dirasakan, Manfaat yang Dirasakan, Kualitas Layanan terhadap Minat Penggunaan Ulang dengan Kepuasan Bertransaksi sebagai Variable Intervening (Studi pada Pengguna Teknologi Keuangan di Indonesia)

WICAKSONO, Kevin Adji (2021) Pengaruh Kemudahan yang Dirasakan, Manfaat yang Dirasakan, Kualitas Layanan terhadap Minat Penggunaan Ulang dengan Kepuasan Bertransaksi sebagai Variable Intervening (Studi pada Pengguna Teknologi Keuangan di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Kevin Adji Wicaksono-C1B016109-Skripsi-2020.pdf

Download (323kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-KEVIN ADJI WICAKSONO-C1B016109-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (923kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Kevin Adji Wicaksono-C1B016109-SKRIPSI-2020.pdf

Download (320kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Kevin Adji Wicaksono-C1B016109-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-KEVIN ADJI WICAKSONO-C1B016109-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-KEVIN ADJI WICAKSONO-C1B016109-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-KEVIN ADJI WICAKSONO-C1B016109-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-KEVIN ADJI WICAKSON0-C1B016109-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-KEVIN ADJI WICAKSONO-C1B016109-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-KEVIN ADJI WICAKSONO-C1B016109-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kemudahan yang dirasakan, manfaat yang dirasakan, dan kualitas layanan terhadap minat penggunaan ulang dengan kepuasan bertransaksi sebagai variabel intervening pada pengguna teknologi keuangan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 110 responden yang merupakan pengguna teknologi keuangan. Metode pemilihan sampel dalam penelitian menggunakan metode purposive sampling. Data kemudian dianalisis dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kemudahan yang dirasakan, manfaat yang dirasakan dan kualitas layanan berpengaruh pada kepuasan bertransaksi. Variabel kemudahan yang dirasakan, manfaat yang dirasakan dan kepuasan bertransaksi berpengaruh pada minat penggunaan ulang. Sedangkan variabel kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap minat penggunaan ulang. Nilai koefisien determinasi adjusted r square sebesar 0,574 memiliki arti bahwa variabel kemudahan yang dirasakan, manfaat yang dirasakan, kualitas layanan dan kepuasan bertransaksi mempengaruhi minat penggunaan ulang sebesar 85,2%, sedangkan sisanya sebesar 14,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Variabel dalam penelitian ini yang paling dominan yaitu kemudahan yang dirasakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21002
Uncontrolled Keywords: Technolgy Acceptance Model (TAM), Minat, Kepuasan Pelanggan
Subjects: C > C1020 Customer services
C > C793 Consumers
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Kevin Adji Wicaksono
Date Deposited: 26 Jan 2021 07:23
Last Modified: 26 Jan 2021 07:23
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/7203

Actions (login required)

View Item View Item