Analisis Pengaruh Harga, Atmosfer Toko dan Kredibilitas Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distribution Store

RAHIM, Bella Nurlatifah Aprilla (2021) Analisis Pengaruh Harga, Atmosfer Toko dan Kredibilitas Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distribution Store. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Bella Nurlatifah Aprilla Rahim-C1B016043-Skripsi-2021.pdf

Download (22kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Bella Nurlatifah Aprilla Rahim-C1B016043-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Bella Nurlatifah Aprilla Rahim-C1B016043-Skripsi-2021.pdf

Download (201kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Bella Nurlatifah Aprilla Rahim-C1B016043-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Bella Nurlatifah Aprilla Rahim-C1B016043-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Bella Nurlatifah Aprilla Rahim-C1B016043-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Bella Nurlatifah Aprilla Rahim-C1B016043-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Bella Nurlatifah Aprilla Rahim-C1B016043-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Bella Nurlatifah Aprilla Rahim-C1B016043-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Bella Nurlatifah Aprilla Rahim-C1B016043-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (617kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan jenis penelitian survei dengan menggunakan pendekatan kuantitatif pada konsumen distribution store. Penelitian ini mengambil judul: “Analisis Pengaruh Harga, Atmosfer Toko dan Kredibilitas Endorser terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Distribution Store”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, atmosfer toko dan kredibilitas endorser terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen distribution store yang jumlahnya tidak dapat diketahui secara pasti. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan jumlah sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dengan menggunakan alat analisis SPSS (Statistical Product and Service Solutions) menunjukan bahwa: (1) harga tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) atmosfer toko mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kredibilitas endorser mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21043
Uncontrolled Keywords: Harga, Atmosfer Toko, Kredibilitas Endorser, Keputusan Pembelian
Subjects: C > C791 Consumer price indexes
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Bella Nurlatifah Aprilla Rahim
Date Deposited: 18 Feb 2021 04:23
Last Modified: 18 Feb 2021 04:23
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/8142

Actions (login required)

View Item View Item