Pengaruh Kredibilitas dan Kualitas Argumen terhadap Niat Beli dengan Peran Mediasi Kepercayaan

DEWI, Citra Elita (2021) Pengaruh Kredibilitas dan Kualitas Argumen terhadap Niat Beli dengan Peran Mediasi Kepercayaan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-CITRA ELITA DEWI-C2B016010-Tesis-2021.pdf

Download (55kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-CITRA ELITA DEWI-C2B016010-Tesis-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-CITRA ELITA DEWI-C2B016010-Tesis-2021.pdf

Download (89kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-CITRA ELITA DEWI-C2B016010-Tesis-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-CITRA ELITA DEWI-C2B016010-Tesis-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-CITRA ELITA DEWI-C2B016010-Tesis-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-CITRA ELITA DEWI-C2B016010-Tesis-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-CITRA ELITA DEWI-C2B016010-Tesis-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-CITRA ELITA DEWI-C2B016010-Tesis-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] PDF
LAMPIRAN-CITRA ELITA DEWI-C2B016010-Tesis-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian survei pada Tokopedia. Penelitian ini berjudul analisis pengaruh Kredibilitas dan Kualitas Argumen pada Niat Beli dengan Peran Mediasi Kepercayaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kredibilitas toko dan kualitas argumen ulasan online terhadap niat beli dengan mediasi kepercayaan. Populasi penelitian ini adalah para pengguna marketplace Tokopedia. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data yang menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) menunjukkan bahwa (1) kredibilitas toko tidak berpengaruh pada niat beli; (2) kualitas argumen ulasan tidak berpengaruh terhadap niat beli; (3) kredibilitas toko berpengaruh positif terhadap niat beli dengan kepercayaan sebagai mediator; (4) kualitas argumen ulasan berpengaruh positif terhadap niat beli dengan kepercayaan sebagai mediator.

Item Type: Thesis (Masters)
Nomor Inventaris: P21030
Uncontrolled Keywords: Niat beli, kredibilitas, kualitas argumen, kepercayaan
Subjects: B > B337 Brand name products
Q > Q2 Quality control
Divisions: Program Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Mrs Citra Elita Dewi
Date Deposited: 22 Feb 2021 09:18
Last Modified: 22 Feb 2021 09:18
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/8458

Actions (login required)

View Item View Item