The Effect of User Generated Content, Destination Image, and Attractiveness Towards Traveler’s Decision on “The Village” in Purwokerto, Banyumas

IBNU, Irshan Hamimi (2021) The Effect of User Generated Content, Destination Image, and Attractiveness Towards Traveler’s Decision on “The Village” in Purwokerto, Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf

Download (294kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf

Download (84kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji studi empiris pada “The Village” Purwokerto. Penelitian ini mengambil judul: “Pengaruh User Generated Content, Destination Image, dan Attractiveness terhadap Keputusan Traveler di “The Village” di Purwokerto, Banyumas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menemukan bukti empiris pengaruh user generated content. (UGC), citra destinasi, dan daya tarik keputusan wisatawan di “The Village” Purwokerto, Banyumas. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung ke “The Village” lebih dari satu kali. Penentuan sampel menggunakan metode estimasi interval yang berjumlah 97 sampel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menunjukkan bahwa: (1) User generated content berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan. (2) Citra destinasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan (3) Daya tarik berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan. Implikasi kesimpulan di atas adalah, The Village harus menambah fasilitas yang lebih modern, hewan interaktif, dan peningkatan kualitas foodcourt di The Village Purwokerto. Pengelola “The Village” juga bisa menambahkan beberapa promosi penjualan atau event untuk mendorong calon pengunjung datang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21076
Uncontrolled Keywords: User Generated Content, Citra Destinasi, Daya Tarik, Keputusan Wisatawan
Subjects: C > C1009 Cultural tourism
M > M80 Marketing
T > T293 Travelers
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Irshan Hamimi Ibnu
Date Deposited: 02 Mar 2021 07:09
Last Modified: 02 Mar 2021 07:09
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/8984

Actions (login required)

View Item View Item