Peran Kesadaran Merek Halal dalam Memediasi antara Pengetahuan Produk dan Keterlibatan Produk Sebelum Memutuskan Pembelian Produk Kemasan Halal

RACHMAWATI, Erny (2021) Peran Kesadaran Merek Halal dalam Memediasi antara Pengetahuan Produk dan Keterlibatan Produk Sebelum Memutuskan Pembelian Produk Kemasan Halal. Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER_ERNY RACHMAWATI_C3A015002.pdf

Download (302kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS_ERNY RACHMAWATI_C3A015002.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK_ERNY RACHMAWATI_C3A015002.pdf

Download (411kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I_ERNY RACHMAWATI_C3A015002.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (719kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II_ERNY RACHMAWATI_C3A015002.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III_ERNY RACHMAWATI_C3A015002.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (662kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV_ERNY RACHMAWATI_C3A015002.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V_ERNY RACHMAWATI_C3A015002.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA_ERNY RACHMAWATI_C3A015002.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (637kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN_ERNY RACHMAWATI_C3A015002.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan penelitian ini adalah a) Terdapat kesenjangan hubungan antara pengetahuan produk dengan keterlibatan produk, b) Masih kurangnya pemahaman mengenai pengetahuan pada produk halal, c) Masih sedikitnya produk tersertifikasi halal. Tujuan penelitian secara umum adalah untuk membangun model teoritikal dasar dan empirik agar ‘Kesadaran Merek Halal mampu menjembatani hubungan antara pengetahuan produk terhadap keterlibatan produk sebelum memutuskan pembelian, dan secara khusus adalah untuk membuktikan 7 hipotesis. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif dengan menggunakan data kuantitatif. Data dikumpulkan secara convenience sampling untuk menilai produk kemasan halal melalui kuesioner yang disebarkan secara offline maupun online, dan diperoleh hasil 237 sampel yang selanjutnya dianalisa dengan metode Sem Amos. Simpulan hasil penelitian secara keseluruhan, terdapat simpulan atas hipotesis dengan semua hipotesis dapat diterima, dan simpulan atas masalah penelitian. Selain itu terdapat implikasi hasil penelitian baik secara teoritis dan manajerial. Kata kunci: pengetahuan produk, keterlibatan produk, kesadaran merek halal, keputusan pembelian, produk kemasan.

Item Type: Thesis (Doctoral)
Nomor Inventaris: P21065
Uncontrolled Keywords: pengetahuan produk, keterlibatan produk, kesadaran merek halal, keputusan pembelian, produk kemasan
Subjects: P > P550 Production standards
Divisions: Program Pascasarjana > S3 Ilmu Manajemen
Depositing User: Mrs Erny Rachmawati
Date Deposited: 01 Mar 2021 05:07
Last Modified: 01 Mar 2021 05:07
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/8990

Actions (login required)

View Item View Item