Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman
Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen" and Year is 2023
![]() | Up a level |
A
AKMAL, Athoriq Rifandi (2023) Peran Kepuasan Pengunjung dalam Memediasi Pengaruh Traveler Blog, Daya Tarik dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Kembali Objek Wisata Guci Tegal. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALDONA, Andris Nosa (2023) Pengalaman Memimpin: Bagaimana Pimpinan Mengembangkan Regulatory Focus Staff? Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALFIANSYAH, Alfin (2023) Pengaruh Self Image Congruence & Functional Congruence Terhadap Brand Love Dengan Emotional Brand Attachment Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Pengguna iPhone di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ANJELA, Ria (2023) The Effect of Motivation and Perception of Attractiveness on Visiting Decisions Mediated by Visiting Interest (Case Study in Taman Wisata Bukit Asri Desa Windujaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
APRIADHIKA, Alfredo Cahya (2023) Pengaruh Self Congruity & Brand Experience terhadap Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AULIA, Aidha Nurul (2023) Pengaruh Ulasan Food Vlogger di YouTube sebagai Electronic Word of Mouth terhadap Sikap Konsumen, Citra Merek, dan Niat Membeli Produk Makanan (Studi pada Penonton Channel YouTube Tanboy Kun). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AULIANA, Ivti Widya (2023) Analisis Penerapan Metode Peramalan yang Optimal untuk Produk Bordir Logo Bendera dan Logo Safety (Studi Kasus UD. Hanung Bordir Komputer). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AYEZTAMA, Mevlana Faza (2023) Peran Konten Interaktif dan Pengaruh Postingan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Keterikatan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Aplikasi Social Commerce Instagram (Studi Pada Pengguna Instagram Shopping). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
B
BRAMESTIKA, Rani Nur (2023) Analisis Pengaruh Kepuasan Komunikasi, Persepsi Dukungan Organisasi, dan Persepsi Dukungan Atasan Terhadap Turnover Intention Karyawan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
C
CAHYANI, Putri Ari (2023) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Sikap Kognitif Dan Sikap Afektif Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna TikTok Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
F
FADILLAH, Muhammad Adzikri (2023) The Effect of Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Perceived Security, and Features on Intention to Use Mediated by Customer Trust in Jenius Application (Study of Jenius BTPN Users). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAHREZA, Muhammad Luthfi (2023) The Effect of Brand Hate and Product Quality to Brand Switching Ms Glow Product With Nwom as Mediating Variable (Study on Users Ms Glow). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAJRIYANTI, Rindi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman Pengguna Shopee). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FATIHAH, Amara Dhiva (2023) The Mediating Role of Fear of Missing Out (FOMO) In The Relationship Between Social Media Use and Envy to Purchase Intention Ticket Concert K-POP. Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.
FATIMA, Hasna (2023) Pengaruh Persepsi Konsumen Gen Z Mengenai Program Affiliate Marketing Melalui Platform Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian di Situs Jual Beli Online Shopee ( Studi Kasus Mahasiswa FEB Unsoed Pengguna Aplikasi Tiktok dan Shopee. [Teaching Resource]
FATMAWATI, Dinda (2023) The Mediating Role of Self Branding Connections on the Influence of Consumer Brand Engangement on Customer Decision to Donate on Kitabisa.com. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FINA, Fajar Mei (2023) Pengaruh Sexual Harassment Terhadap Job Burnout dan Turnover Intention dengan Dukungan Sosial sebagai Pemoderasi (Studi Pada Sales promotion Girl Rokok). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FIRDA, Thalia Nur (2023) Analisis Kepuasan Kerja Karyawan Menggunakan Pendekatan Herzberg's Two-Factor Theory dalam Perspektif Karyawan (Studi Kualitatif pada Salah Satu Perusahaan Ritel Online). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
G
GILANG, Dewangga (2023) Pengaruh Work Overload Terhadap Job Embeddedness Dengan Qualitay of Work Life Sebagai Variabel Mediasi(Studi pada Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
H
HARDY, Miko Ababilliannsyah (2023) Pengaruh Kekuatan Merek dan Pemasaran Media Sosial TikTok “Aerostreet” Terhadap Niat Pembelian Yang di Mediasi Oleh Preferensi merek. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HELWI, Oktafiana Windi (2023) Analysis The Difference Of Community Shopping Orientation At The Business Unit Sembako Sumber Makmur And Modern Store In Dukuhwaluh Village, Kembaran District. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HENANJAYA, Michael Evan (2023) The Influence of Service Quality and Store Atmosphere on Customer Loyalty at Champion Cellular Purwokerto with Customer Satisfaction as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
I
ILHAM, Novaris (2023) Pengaruh Personality, Value, Dan Regulatory Focus, Terhadap Organization Citizenship Behavior (Studi Perangkat Desa Di Kabupaten Banyumas). PENGARUH PERSONALITY, VALUE DAN REGULATORY FOCUS, TERHADAP ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Perangkat Desa di Kabupaten Banyumas) (126).
K
KINANTI, Vanessa Audrey (2023) Peran Mediasi Brand Awareness pada Pengaruh Content Quality dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention Produk Dear Me Beauty. Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.
KRAMAWIREDJA, Tsana Zafira (2023) The Effect of Brand Image, Information Quality and Source Credibility on Purchase Intention of Body Care Scarlett Whitening: Attitude toward User Generated Content as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KUSUMA, Abror Tegar (2023) Analisis Pengaruh Postingan Merek terhadap Minat Beli Ulang melalui Keterikatan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Erigo Apparel). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
M
MAHASTRA, Diaz Bintang (2023) The Antecedents and Consequences of Job Satisfaction (Study at PT Pertamina RU IV Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MAULANA, Geri (2023) Penerapan Model UTAUT 2 dan Percieved Risk Terhadap Behavioral Intention pada Penggunaan Aplikasi “Mypertamina”. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
N
NAFIKHUDIN, Dwi Yoga (2023) Analisis Pengaruh Variabel Tingkat Kesehatan Perbankan terhadap Kinerja Keuangan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NATALIS, Nonita Happy (2023) Pengaruh Regulasi Diri Terhadap Cyberloafing Dengan Achievement Orientation Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NAZARUDIN, Mohammad Fikri (2023) Pengaruh Empowering Leadership terhadap Kreativitas Karyawan dengan Knowledge Sharing dan Efikasi Diri Kreatif sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NINGRUM, Lutfia Puspa (2023) Pengaruh Hedonic Shopping Value terhadap Pembelian Impulsif dengan Shopping Lifestyle sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNSOED Pengguna Shopee). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NUGROHO, Raissa Adhira (2023) Analisis Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Inovasi Karyawan dengan Efikasi Diri sebagai Variabel Mediasi (Studi pada PT Sakura Group Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURARIANI, Ardini Isti (2023) Analisis Pengaruh Kesesuaian Diri Dan Kehadiran Sosial Media Terhadap Minat Beli Dengan Hubungan Parasosial Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Produk Perawatan Kulit Di Indonesia (Studi Pada Konsumen Generasi Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NUSYAIBAH, Hana Uswatun (2023) Risiko, Kinerja Perbankan, Corporate Governance, Kontrol, dan Tingkat Inflasi (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Tercatat di BEI Tahun 2017-2021). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
P
PRATAMA, Krisnandri Aji (2023) Peran Transparansi dan Akurasi Dalam Mereduksi Pengaruh Ingroup Favoritism Terhadap Performance Appraisal Bias. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRIMANSYAH, Adryan (2023) The Effect Of Value Congruity On Brand Loyalty With Affective Brand Commitment And Consumers Brand Identification As Mediating Variables. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PURWANTO, Bagus (2023) Analisis Halal Supply Chain Management Restoran menuju Sertifikasi Halal. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUSPITA, Raihana Dwi (2023) The Effect Of Marketing Mix Strategy Towards Marketing Performance Of Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) In Desa Kedondong, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTERI, Adistya Cantika (2023) Pengaruh Source Credibility dalam Memediasi Hubungan antara Product Congruence dan Purchase Intention (Studi Pada Strategi Promosi Colorbox). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTRI, Shafira Diena Azkia (2023) Pengaruh Brand Feedback pada eWOM negatif terhadap Purchase Intention, dengan Variabel Mediasi Brand Attitude dan Brand Trust (Studi Pengguna Transportasi Daring di Wilayah Pulau Jawa). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
R
RAHAGI, Muhammad Raditya (2023) Analysis ff Factors Affecting The Profitability of Digital Bank In Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAJASA, Radika Bayu (2023) The Effect of Brand Attitude, Service Experience, and Brand Image on Repurchase Intention with Brand Love as Mediating Variable on Low Cost Flight (LCC) in Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADHAN, Fachrezy Nur (2023) Upaya Peningkatan Loyalitas Menggunakan Cause-Related Marketing dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi dan Keterlibatan Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RANDIRAPARSA, Larasati (2023) The Influence of Switching Barrier and Convenience towards to Repurchase Intention with Customer Inertia as a Mediating Variable (Study Case on Larissa Aesthetic Center Tegal). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAZAQ, Annafi (2023) A Conspicuous Consumption At Starbucks Jakarta - The Role Of Hedonic Motive, Conformity Motive, And Self-Image Congruence With Lifestyle As Mediation Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
REGITANDINI, Tamarine Mirelle (2023) The Influence of Brand Awareness, Brand Reputation, and Brand Association towards to Purchase Intention of Everwhite Skincare with Brand Trust as a Mediating Variable (Study on Generation Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
S
SAFITRI, Rike Desilia Feby (2023) Perceived Brand Quality, Country of Origin and Consumer Ethnocentrism Effects on Purchase Decision of Korean Skincare Brands (Study on Economic and Business Faculty, Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAFITRI, Safitri (2023) Pengaruh Tingkat Persaingan dan Variabel Spesifik Bank Terhadap Risiko Kredit Pada Perbankan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAJIDAH, Anisa Fitria (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorsement Pada Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Calon Konsumen Scarlett Whitening Generasi Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SARAYA, Adla (2023) Pengaruh Green Word-of-Mouth, Green Awareness, dan Perceived Behavioral Control terhadap Green Purchase Intention pada Konsumen Love Beauty And Planet dengan Attitude sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUSANTO, Desryo Adi (2023) The Influence Of Healthy Food Claim On Packaging Label, Packaging Size And Packaging Design Toward Purchase Intention: The Role Of Positive Emotion As Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUWANDI, Anisa (2023) Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Mediasi (STUDI PADA PERUSAHAAN BUMN (PERSERO) YANG TERDAFTAR DI BEI). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SYIFAURROHMAH, Syifaurrohmah (2023) The Determinants of Underpricing Level at IPO (Study on Consumer Non-Cyclicals Sector Companies listed on the Indonesia Stock Exchange over the period 2018-2021). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
T
TAFTA, Tegar Indhira (2023) The Effect of Social Media Advertising and Sales Promotion on Online Purchase Intention With Gender As a Moderation Variable on Consumers Street Boba Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.
TRIAYUNI, Sarah (2023) The Effect Of Sales Growth, Capital Intensity On Profitability Using Leverage As A Mediating Variable In Industrial Sector Manufacturing Companies Listed On The Indonesian Stock Exchange. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
W
WIBISONO, Iskandar (2023) The Influence Of Inspirational Content And Culture Orientation On Purchase Intention Through Consumer Engagement Behavior Moderated By UX/UI In Shopee E-Commerce. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIBOWO, Feralldo Arief (2023) Internal And External Factors That Influence Purchase Decision Of Thrifting Shop (Case Study In Student Of FEB Unsoed). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIHAPSARI, Cria (2023) Analysis of Efficiency and Effectiveness of Village Fund Management (Empirical Study of Village Funds In Dukuhwaluh Village, Banyumas Regency, 2019-2020). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Y
YUNIARTI, Novia (2023) The Influance of Compensation and Continuance Commitment on Turnover Intention of Industrial Employees with Job Satisfaction as a Mediating Variable After Covid-19 Pandemic. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Z
ZAHRA, Raihanah Aprilia (2023) The Effect of E-Service Quality as the Implementation of Public Service Innovation on Customer Satisfaction and it's Impact tp Customer Engagement with Perceived Value as Mediating Varible (Study in Gemilang Android Application as a Public Service in Kabupaten Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.