Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Division is "Fakultas Pertanian > S1 Teknik Pertanian" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | E | F | I | K | M | N | P | S | T
Number of items: 13.

D

DEVIANI, Chairunnisa (2023) Pemodelan dan Kerangka Kerja untuk Kemudahan Pengajuan Sertifikasi Halal pada Rumah Makan di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

E

ELVIRA, Eugenia Alma (2023) Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Berdasarkan Tingkat Kepentingan dan Kepuasan Konsumen pada Kantin Halal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FAQIHUDDIN, Amri Sayyida (2023) Analisis Faktor yang Memengaruhi Konsumen Muslim Memilih Rumah Makan Bersertifikat Halal di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBRIANI, RIizka Amaliya (2023) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Restoran yang Belum Bersertifikat Halal di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIDELIA, Tiara Aghna (2023) Audit Energi pada Pembuatan Gula Kelapa Kristal (Studi Kasus pada Koperasi Semedo Manise Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

IKHFALINA, Wahyu (2023) Karakteristik Biopelet Karbonisasi Berbahan Campuran Tongkol Jagung dan Daun Jati dengan Perlakuan Suhu Pengeringan dan Kadar Perekat. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KHOLILAH, Umi (2023) Optimalisasi Pembukaan Stomata Tanaman Bayam Merah pada Plant Factory dengan Penerapan Genetic Algorithm dalam Model Artificial Neural Network. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MAHIRA, Figa (2023) Karakteristik Biopelet Tongkol Jagung dan Daun Jati tanpa Karbonisasi dengan Perlakuan Komposisi Perekat dan Suhu Pengeringan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NURJANAH, Neli (2023) Karakteristik Biobriket Berbasis Bonggol Jagung pada Variasi Komposisi Perekat Tepung Kanji dan Lama Pengeringan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PRASETYAWATI, Evian Ika (2023) Pemodelan dan Kerangka Kerja untuk Kemudahan Sertifikasi Halal pada Coffee Shop di Kota Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRANTO, Atikah Nur (2023) Analisis Titik Konvergensi Teknologi di Bidang Pertanian Presisi Menggunakan Social Network Analysis. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SAFITRI, Desi Pipit (2023) Pengembangan Sistem Mandiri Energi Menggunakan Model Tertutup pada Industri Jagung Pipil. Skripsi thesis, Univeritas Jenderal Soedirman.

T

TOIBAH, Toibah (2023) Karakteristik Biopelet Karbonisasi Berbahan Campuran Tongkol Jagung, Batang Jagung, dan Daun Jati dengan Perekat Tanah Liat. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Sun Apr 28 09:37:20 2024 WIB.