Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "C > C1019 Customer relations"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 48.

Thesis

AGUSTINA, Tina (2021) Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat terhadap Sikap dan Pengaruhnya terhadap Minat Menggunakan Mobile Payment dengan Inovasi Personal sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AMMARIVANI, Fakhri (2022) Pengembangan Model Pemilihan Moda antara Kendaraan Pribadi dan BRT Trans Jateng Koridor I (Bulupitu – Bukateja) dengan Metode Stated Preference. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARYADI, Gandy Putra (2021) The Influence of Brand Image, Service Quality, and Perceived Value on Overall Customer Satisfaction. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BESTANDA, KINTAN NOORCA (2021) Pengaruh Harga, Customer Relationship, Pelayanan, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Toko Roti GO Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DAMARGALIH, Kevin Farrell (2022) Kajian Kepuasan Pengunjung pada Agrowisata Ora Nandur Ngundhuh Desa Banjarsari Wetan Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DARMAWAN, Irfan (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Pengalaman Pengguna terhadap Loyalitas Pengguna dengan Kepuasan Pengguna sebagai Variabel Mediasi (Studi pada layanan Video-on-deman Netflix). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FABIOLA, Anita (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Bertransaksi melalui Agen Brilink (Studi di Desa Binangun Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FADHLURROHMAN, Rofif Noor (2020) Analysis the Influence of Experiential Marketing and Customer Trust toward Customer Loyalty (Case of the Village Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAOZIE, Rachmat (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Religiusitas, Persepsi Biaya dalam Keputusan Memilih Sekolah di SMAIT Al-Irsyad Purwokerto dengan Nilai Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRMANSYAH, Muhamad (2024) Analisis Faktor Penyebab Rendahnya Minat Usaha Mikro Menjadi Nasabah Pembiayaan pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) (Studi Kasus pada UMKM Bulu Mata Palsu di Kabupaten Purbalingga). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FITRIANI, Afdhila Rahma (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Jasa Gadai di Pegadaian Pusat Purwokerto, Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FUNI, Besti Anggre (2021) Pengaruh Pengungkapan Pos Instagram Berbayar terhadap Sikap pada Merek yang Dimoderasi Krediblitas Influencer. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

GUMILAR, Habib Cahya (2020) The Effect of Intrinsic and Extrinsic Motivation toward Hero’s Skin Purchasing Intention in Mobile Legend Bang Bang’s Game (Study on Mobile Legend’s Players). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HAKIM, Irham Lukmanul (2020) Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dalam Melakukan Pembelian Benih di Toko ‘X’, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HAPSARI, Silvia Widhi (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Preferensi iPhone Bekas pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

IMANUDIN, Idam (2023) Pengaruh Costumer Experience, Fashion Involvement, dan Visual Merchandising pada Impulsive Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengunjung di Banyumas Thrift Market). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

IZZUDIN, Muhammad Sidi (2018) The Effect Of Perceived Quality, Brand Image On Customer Satisfaction and Brand Awareness Toward Repurchase Intention (Survey on Customer of Indocafe in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHESWARI, Raden Roro Ailsa Shafira (2022) The Influence of Store Atmosphere, Self-Esteem, and Materialism Towards Consumer’ Impulsive Buying: The Mediating Role of Consumer’ Positive Emotion (Study on Miniso in Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MASRURIN, Khoirul (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention dengan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening pada Perusahaan Kontruksi Khusus. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAULIDA, Imay (2023) The Mediation Role Of Brand Experience On Self-Image Congruence, Self-Brand Connection, And E-Loyalty Disney+ Hotstar Subscriber. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGRAHA, Alfian Firdaus (2024) Peran Attitude Towards Halal sebagai Variabel Mediasi antara Halal Logo dan Halal Awareness terhadap Purchase Intention (Studi Kasus pada Konsumen yang Menggunakan Obat Herbal). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGROHO, Pamungkas Napril Isro (2022) Analisis Pengaruh Manfaat Relasional Terhadap Loyalitas Nasabah Kredit dengan Kepuasan dan Rasa Percaya Sebagai Variabel Mediasi Pada BPR Sinararta Sejahtera. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURHAYATI, Sri (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen terhadap Konsumsi LPG Non Subsidi di Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURINDAHSARI, Isna Dwi (2020) Persepsi Konsumen terhadap Mie Berbahan Baku Pati Ganyong di Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURJANAH, Risma (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADANA, Wirawan (2022) Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, Komitmen, Customer Perceived Value Terhadap Customer Engagement dan Loyalty Intentions Nasabah Pinjaman (Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRASETYO, Kurnianto Aji (2018) The Influence Of Trust, Security And Service Quality Toward Purchase Decision At Lazada.Co.Id (Study on Consumer of Lazada Online Store at Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Andika (2021) Analisis Technology Acceptance Model (TAM) pada Penggunaan Aplikasi PLN Daily (Studi Empiris pada Pegawai PLN UP3 Tegal). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRIHATINI, Indah (2022) Tesis Analisis Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Retention Dengan Customer Loyalty Sebagai Variabel Intervening (Studi di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURBA, Dian Islami Septiana (2022) Pengaruh Persepsi Nilai Hijau, Citra Merek Hijau, Kredibilitas Merek, dan Kepercayaan Merek Hijau pada Ekuitas Merek Hijau (Studi pada Konsumen Produk The Body Shop Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURNOMO, Hari Setiawan (2022) The Implementation of Technology Acceptance Model Towards Mobile Photography Application Adobe Lightroom. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Andi Azir Pratama (2021) Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Membeli Kopi Lokal Lereng Gunung Slamet di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RABBANI, Ilham (2021) Pengujian Ulang Peran Facilitating Conditions pada Unified Theory of Acceptance And Use of Technology (UTAUT). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHANI, Kusuma Yudha (2022) Peran Mediasi Kepuasan Pengguna dalam Sistem E-Procurement (Studi kasus : PT Amarta Karya (Persero)). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RASYIID, Muhammad Assyakuur (2021) Analisis Sikap dan Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Produk Kecap Merek A di Kota Kebumen Jawa Tengah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIFANTO, Trio Rahman (2023) Analisis Strategi Pemasaran dan Kepuasan Konsumen terhadap Penyedia Jasa Layanan Internet dengan Logika Fuzzy Service Quality dan Teori Permainan di Wilayah Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ROSSE, Larassati (2020) Analisis Kesediaan Membayar terhadap Produk Hijau (Green Product). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SADEWA, R. Devanka Argabrahma (2024) Analisis Tingkat Kepuasan dan Kepentingan Konsumen terhadap Produk Vita Nas Minuman Sari Buah Nanas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAFARO, Pinandi Sultan (2021) Jebakan Kebutuhan Palsu pada Media Promosi Smartphone iPhone 11 Pro. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARI, Mayang Puspita (2022) Analisis Pengaruh Bundling Product dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

TANTOWI, Arlita Ayustina (2020) Peran Nilai Utilitarian dan Hedonis terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Minuman Cold Pressed Juice (Studi Kasus pada Konsumen di Wilayah Tangerang Raya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

TIARTO, Prananda Rifo (2022) Analisis Preferensi Konsumen terhadap Penggunaan Jasa Online Food Delivery selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Perumahan Griya Tegal Sari Indah, Kembaran, Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

TIRTA, Samsudin (2020) Pengaruh Service Convenience dan Switching Cost Terhadap Word Of Mouth dan Customer Retention (Studi pada Nasabah PT BPR BKK (Perseroda) Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UMAMI, Agita Sekar Nahdliyah (2020) Pengaruh Potongan Harga, Variasi Layanan dan Kemudahan Bertransaksi terhadap Minat Bertransaksi Ulang dengan Kepuasan Bertransaksi sebagai Variabel Intervening (Studi pada Produk OVO). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WARDONI, Ilham (2020) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Tanaman Anggrek di Kebun Sekar Gumilang Desa Ketenger Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIBISONO, Asar (2021) Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Pelanggan dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli Ulang Kopi Janji Jiwa (Studi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIJAYANTI, Wahyu Rahmadhani (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Produk Pakaian Jadi melalui Online (Studi Kasus pada Mahasiswi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan FEB Unsoed Angkatan 2017). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ZIYAD, Faraj (2022) Factors Affecting Person's Preference for Using Joglosemarkerto Train During Covid-19 Period. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Fri Mar 29 15:48:01 2024 WIB.