Items where Subject is "I > I264 Internet shopping"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | S | W
Number of items at this level: 4.

A

ARROZY, Haidar Muhammad (2020) Pengaruh Orientasi Belanja. Kepercayaan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Niat Pembelian Online dengan Tipe Produk Sebagai Variabel Moderating. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DIMITRALYANI, Angger (2021) Evaluasi Usability pada Laman Tripio Computer Menggunakan Use Questionnaire. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SYAFI'AH, Syafi'ah (2021) Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Ulang (Repurchase Intention) Program Flash Sale pada Marketplace Shopee dengan Kepuasan dan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WIDYAWATI, Sri Utami (2020) The Outcome of Celebrity Endorser (A Study of BTS Tokopedia's Endorser). Other thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Thu Jun 24 16:20:44 2021 WIB.