Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman
Items where Subject is "M > M37 Management Marketing Selling"
![]() | Up a level |
- Sears List of Subject Headings (27)
- M (27)
- M37 Management Marketing Selling (27)
- M (27)
A
ABDILLAH, Firman Yusup (2021) Evaluasi Penerapan Manajemen Strategi dalam Pengembangan Kepariwisataan di Kabupaten Kuningan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ADHIYATMIKA, Hanif (2023) Model Komunikasi Pemasaran Dalam Pengelolaan Ecotourism Di Baturraden Adventure Forest Purwokerto. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ADIBA, Soraya Tsamara (2019) The Effect of Celebrity Endorsement on Brand Image Towards Purchase Intention (Study on Oppo Smartphone). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AJI, Taufik Angger Rizal (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Rudiant Tour Melalui Word of Mouth (Studi Kasus Agen Perjalanan Wisata Rudiant Tour Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ASATHIGHOH, Nizar (2022) The Effect of Celebrity Endorser on Purchase Intention with Customer Attitude as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
C
CAHYANI, Putri Ari (2023) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Sikap Kognitif Dan Sikap Afektif Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna TikTok Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
CAHYANINGTYAS, Yuannisa (2022) The Influence of Video Marketing Instagram and Product Innovation on Consumer Purchasing Decision with Brand Image as a Moderating Variable (Study on Avoskin Consumers). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
D
DAMAYANTI, Rossita Faradilla (2017) Dekorasi Interior Sebagai Media Komunikasi Antara Owner Dengan Pengunjung di Waroenk Ora Umum Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DEWI, Priska Sari (2020) Aplikasi Travelling Salesman Problem Pada Pengedropan Barang di Anjungan Menggunakan Metode Insertion. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
F
FITRIANI, Fauziah Nur (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pigijo di Tengah Dampak Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
H
HAKIM, Renaldi Faiz Nur (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Baturraden Adventure Forest Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata Saat Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
K
KRISWANTO, Kriswanto (2022) Pola Distribusi dan Nilai Margin Pemasaran Ikan Kembung (Rastrelliger sp.) yang Didaratkan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) PPN Pekalongan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
M
MUJIHARTONO, Sadam (2018) Marketable Surplus Beras dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Besarnya Marketed Surplus Beras di Kabupaten Magelang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
N
NINGRUM, Wijayanti Puspita (2021) Niat Berkunjung Kembali dan Kesediaan Getok Tular Wisatawan (Studi pada Wisatawan Pantai Jetis Kabupaten Cilacap). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NOVALIANTI, Sasya Puti (2021) Penentuan Harga Pokok Penjualan dan Perencanaan Laba Jangka Pendek Olahan Salak di UD. Cristal, Sleman, Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
P
PAHLEVI, Akbar (2021) Anteseden Kinerja Tenaga Penjualan dengan Daya Beli Masyarakat dan Intensitas Persaingan sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTRA, Angga Siswanto (2017) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
R
RANDIRAPARSA, Larasati (2023) The Influence of Switching Barrier and Convenience towards to Repurchase Intention with Customer Inertia as a Mediating Variable (Study Case on Larissa Aesthetic Center Tegal). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ROSIANA, Sabila (2018) Margin Pemasaran dan Efisiensi Pemasaran Padi di Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas (Studi Kasus di Desa Panusupan dan Desa Karang Tengah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
S
SAJIDAH, Anisa Fitria (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorsement Pada Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Calon Konsumen Scarlett Whitening Generasi Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SALSABILA, Arum Faza (2021) Efisiensi Pemasaran Bawang Daun di Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SETYOWATI, Aprilianing (2022) Pengaruh Desain Kemasan Visual Terhadap Preferensi Merek Melalui Variabel Mediasi Persepsi Kualitas Dan Persepsi Nilai Produk Makanan (Studi Pada Mahasiswa Unsoed Konsumen Silverqueen). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SINTA, Rahayu (2022) Penerapan Smart Village di Desa Melung Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas (Analisis Konsep Smart Village dalam Mengembangkan Potensi Desa Melung). Masters thesis, Univeraitas Jenderal Soedirman.
SOLEHA, Hanifah Nihayatu (2022) Strategi CV. Usaha Karya dalam Memasuki Pasar Global melalui Perspektif Liberalisme Ekonomi dan Konsep Marketing Mix. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
W
WAHID, Lazuardi Abdurrahman (2023) Strategi Bisnis Coffee Shop di Era Kebiasaan Baru (Studi Kasus di Kota Purwokerto Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIBISONO, Iskandar (2023) The Influence Of Inspirational Content And Culture Orientation On Purchase Intention Through Consumer Engagement Behavior Moderated By UX/UI In Shopee E-Commerce. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WICANTI, Agytha (2022) Analisis Pengaruh Suasana Toko dan Program Loyalitas Terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Kedai Kopi di Kabupaten Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.