Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "T > T95 Television advertising"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | I | P | Q | R | S | Y
Number of items at this level: 8.

A

ARIESTA, Bianca Avianic Sylla (2020) Multimodal Discourse Analysis in Nike Dream Crazier Femvertising. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AULIA, Afida Nada (2021) Multimodal Discourse Analysis of Health Supplement Beverage UC 1000 Advertisements. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

IRFANDIANTO, Kus (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Satelit TV dalam Mendapatkan Pengiklan Komersial di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PRATAMA, Danung Yuda (2023) Pengaruh Status Sosial Ekonomi Orang Tua dan Frekuensi Menonton Iklan Televisi terhadap Perilaku Konsumtif Anak Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Q

QOLBIHI, M. Asip (2021) Pengaruh Iklan Politik Televisi Terhadap Keputusan Memilih Masyarakat dalam Pemilihan Presiden 2019 (Studi Kasus pada Masyarakat Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAHMAWATI, Tri (2018) Resepsi Mahasiswi Muslim Fisip Unsoed terhadap Representasi Identitas Perempuan Muslim dalam Iklan Wardah di Televisi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SAFITRI, Kurnia (2024) Pengaruh Penempatan Produk Scarlett Whitening Terhadap Minat Beli Dengan Kesadaran Merek Dan Sikap Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Penonton Drama Korea Reborn Rich). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Y

YULIANI, Dita (2023) Glocalization As Depicted In Coca Cola’s Asia Campaigns On Youtube. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Sat Apr 20 15:01:53 2024 WIB.