Analisis Pengaruh Sales Growth, Ukuran Perusahaan,Kebijakan Dividen dan Suku Bunga terhadap Nilai Perusahaan dan Pengaruhnya terhadap Return Saham (Studi Empiris : Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)

ZEIN, Bella Safira (2017) Analisis Pengaruh Sales Growth, Ukuran Perusahaan,Kebijakan Dividen dan Suku Bunga terhadap Nilai Perusahaan dan Pengaruhnya terhadap Return Saham (Studi Empiris : Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (431kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (675kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (668kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img]
Preview
PDF (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf

Download (626kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi empiris yang berjudul “Analisis Pengaruh Sales Growth, Ukuran Perusahaan, Kebijakan Deviden dan Suku Bunga Terhadap Nilai Perusahaan dan Pengaruhnya Terhadap Return Saham”. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji apakah terdapat pengaruh antara Sales Growth, Ukuran Perusahaan, Kebijakan Dividen, Suku Bunga Terhadap Nilai Perusahaan dan Pengaruhnya terhadap Return Saham Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah industri barang konsumsi di Indonesia dari tahun 2011 sampai dengan 2015. Prosedur pemilihan sampel adalah pusposive sampling sehingga diperoleh 9 perusahaan. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi bertahap dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel sales growth, ukuran perusahaan, kebijakan dividen berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Sedangkan variabel suku bunga tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Serta variabel nilai perusahaan berpengaruh terhadap return saham.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17120
Uncontrolled Keywords: Nilai perusahaan, return saham, sales growth, ukuran perusahaan, kebijakan dividen, suku bunga
Subjects: S > S711 Stocks
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 07 Oct 2019 07:24
Last Modified: 11 Dec 2019 07:26
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1058

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year