WAHYUNI, Norma Ika (2021) Peran Kesadaran Merek dalam Memediasi Kualitas Konten dan Interaktivitas Merek terhadap Niat Beli Produk Somethinc (Studi pada Pengguna Aplikasi Tiktok di Pulau Jawa). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Norma Ika Wahyuni-C1B017047-Skripsi-2021.pdf Download (110kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Norma Ika Wahyuni-C1B017047-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (602kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Norma Ika Wahyuni-C1B017047-Skripsi-2021.pdf Download (156kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Norma Ika Wahyuni-C1B017047-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Norma Ika Wahyuni-C1B017047-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Norma Ika Wahyuni-C1B017047-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (376kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Norma Ika Wahyuni-C1B017047-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (648kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Norma Ika Wahyuni-C1B017047-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Norma Ika Wahyuni-C1B017047-Skripsi-2021.pdf Download (294kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Norma Ika Wahyuni-C1B017047-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (520kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas konten, interaktivitas merek melalui kesadaran merek dan dimoderasi oleh product involvement dalam memengaruhi niat beli produk Somethinc. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi TikTok yang pernah melihat tayangan video tentang produk Somethinc. Penelitian ini menggunakan 200 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menggunakan SPSS (Statistical Productand Service Solution) menunjukkan bahwa : (1) Kualitas konten dan interaktivitas merek berpengaruh positif terhadap kesadaran merek (2) Kualitas konten dan interaktivitas merek berpengaruh positif terhadap kesadaran merek (3) Kesadaran merek memediasi hubungan antara kualitas konten dan interaktivitas merek terhadap niat beli (4) Kesadaran berpengaruh positif terhadap niat beli (5) product involvement memoderasi hubugan kesadaran merek terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21285 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Konten, Interaktivitas Merek, Kesadaran Merek, Product Involvement, Niat Beli. |
Subjects: | B > B337 Brand name products P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Norma Ika Wahyuni |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 03:25 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 03:25 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/11004 |
Actions (login required)
View Item |