Items where Subject is "B > B337 Brand name products"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | K | M | N | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 39.

A

ANGELIA, Happy Desica (2018) Analisis Pengaruh Kredibilitas Selebriti, Kredibilitas Iklan, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Niat Beli Melalui Sikap pada Merek dan Iklan (Studi pada Konsumen Bandung Makuta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARIYANTI, Eva Puspita (2019) Analisis Ekuitas Merek (Brand Equity) Kopi Kapal Api dan Kopi ABC Serta Pengaruhnya Terhadap Strategi Pemasaran di Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

C

CHESARA, Sauwedha Mulia (2018) The Effect of Non-Monetary Sales Promotion Toward Brand Image and Product Knowledge on Purchase Intention with Price Discount as a Moderating Variable (Study of Sophie Paris in Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CORELIANDA, Eros Haekal (2021) Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian T-shirt Band AK//47. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DANISARIYANINGRUM, Anita (2017) Analisis kesadaran lingkungan, pengetahuan konsumen dan green brand positioning terhadap niat beli produk hijau melalui sikap konsumen tupperware. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Citra Elita (2021) Pengaruh Kredibilitas dan Kualitas Argumen terhadap Niat Beli dengan Peran Mediasi Kepercayaan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DWINANDA, Bayu Indraputra (2017) Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Laptop Asus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jendral Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

E

ERNALEMTA, Sarah Kristimonica (2021) Pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Brand Some by Mi (Studi Kasus pada Video Review Beauty Vlogger Suhay Salim). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FADHILA, Putri Athira (2020) The Influence of Brand Identity Towards Customer Brand Loyalty (Study on Young Indonesian Consumer of "Innisfree" Korean Beauty Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAQIH, Muhammad (2019) Pengaruh Online Brand Community, Product Quality dan Harga, terhadap Brand Loyalty (Studi pada Pengguna Smartphone Xiaomi yang Menjadi Member Mi Community di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAUZIAH, Mutafa'qottun (2021) Niat Menukarkan Mobile Kupon Sebagai Dampak dari Manfaat Ekonomi, Kepercayaan, Sosialisasi, dan Sikap terhadap Produk. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBIASTUTI, Sheila (2018) Factors Influencing Brand Switching Behavior: Role of Variety Seeking Need as Moderator Variable (Survey on Smartphone Customers in Purbalingga Who Switch from Samsung to Another Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBYANI, Dewi Nur Afifah Tri (2020) Pembatalan Merek Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor 31/Pdt.Sus-Merek/2019/PN.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRDAUS, Dany Reza (2017) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Persepsi Merek terhadap Keputusan Perpindahan Merek dengan Variabel Variety Seeking sebagai Moderasi (Studi pada Perpindahan Merek Lipstick Wardah Mahasiswi S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FITRI, Fatiha Rahmalina (2018) The Influence of Celebrity Endorsement in Social Media Instagram on Attitude Towards Brand and Brand Image to Customer Purchase Intention (Study on Ayudia Bing Slamet for Rubylicious Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HARDIANTORO, Muhammad (2017) Pengaruh harga persepsi kualitas brand image terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek xiaomi (studi pada mahasiswa universitas jenderal soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HIMAWANTI, Entika Sari (2019) Analisis Kombinasi Produk yang Optimal untuk Mendukung Strategi Diversifikasi Produk pada Pabrik Genteng Sokka di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUWAIDA, Huwaida (2018) The Effect of Consumer Ethnocentrism and Perceived Value on Brand Image and Purchase Intention of Advan Smartphone (Survey on Students of Economics and Business Faculty Unsoed Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

IZZUDIN, Muhammad Sidi (2018) The Effect Of Perceived Quality, Brand Image On Customer Satisfaction and Brand Awareness Toward Repurchase Intention (Survey on Customer of Indocafe in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KAULIKA, Aldannisa Wilona (2020) The Effect of Promotion Toward Brand Awareness and Brand Image and its Impact on Consumer Decision Making on UNSOED PRESS. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KRISTIAWAN, Ade (2020) Asian Games ke-18 Tahun 2018 Sebagai Media Nation Branding Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUSWOYO, Kuswoyo (2020) Pengaruh Persepsi Kesamaan Produk dan Pilihan Produk yang Berlebih di Pasar Terhadap Kesulitan Pengambilan Keputusan Dimoderasi Pengetahuan Tentang Kelas Produk. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MANDIRI, Bagus (2019) The influence of brand image, brand preferences and brand trust on purchase decisions on Honda Brio (case study on Honda Brio consumers Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NASIR, Irfan (2017) Pengaruh harga promosi keragaman menu dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan label halal sebagai variabel pemoderasi pada konsumen paparon’s pizza di purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NATAPRASETYA, Muhammad Farhan Abdillah (2018) The Analysis Of Food Quality and Service Quality Of Duta Catering Towards Customer Satisfaction and Brand Loyalty. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAMUNGKAS, Aryo (2017) The effect of visual factors and haptic factors of packages design toward purchase decision with brand personalities and purchase intention as mediating variable and brand familiarity as moderating variable (case study on customer of mountoya bottled drinking pt. toyamilindo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PANDITA, Nabila Dhiya (2021) Pembatalan Merek yang Menggunakan Nama Badan Hukum Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 62/Pdt.Sus-Merek/2019/PN.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAKOSO, Suyoko (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pasien terhadap Citra Rumah Sakit dengan Dimediasi oleh Kepuasan Pasien (studi pada Pasien Rumah Sakit Umum Daerah dr. Tjitrowardojo Purworejo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Roychan Nur (2018) Analisis Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Ekstensifikasi Merek (Brand Extension) pada Xiaomi Yi di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAHMATIKA, Azka (2017) Pengaruh brand image, brand trust dan price terhadap purchase intention dengan electronic word of mouth sebagai variabel moderasi (pada mahasiswi universitas negeri jenderal soedirman pengguna lipstik wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIMADHANI, Ika Putri (2019) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pasien Poli Anak Rumah Sakit Ananda Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SATRIA, Hanifan (2017) Strategi marketing public relations ‘bahaso.com’ berbasis media sosial dalam membangun brand image sebagai startup pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAUSAN, Salma (2020) The Effect of Beauty Vlogger Credibility on Brand Trust Towards Purchase Intention (Study on Tasya Farasya’s Review of Focallure). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUHARSONO, Fadil Abdila (2017) Upaya nation branding Brazil melalui momentum penyelenggaraan piala dunia 2014. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUHARTOMO, Brilliant (2019) The Effect of Brand Reputation, Percieved Similarity, Percieved Risk and Consumer Innovativeness on Consumer Attitude Toward Brand Extension (Study on Beng Beng Product in Jenderal Soedirman University Students). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

U

UTAMI, Destiana Riski (2017) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Pengaruh Merek, Reputasi Merek dan Reputasi Perusahaan terhadap Loyalitas Merek (pada Mahasiswa Konsumen Susu Cair Kemasan “Ultra Milk” di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WARDHANA, Juniar Darma (2021) Tinjauan Yuridis Terhadap Penghapusan Merek “Monster” Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor: 16/Pdt.Sus/Merek/2018/Pn.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIBOWO, Ade Ayu Fitriana (2018) The Effect of Consumer Satisfaction, Brand Image, Price and Variety Seeking on Brand Switching (A Study of Xiaomi Smartphone Consumer In Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WULANDARI, Linda (2017) Analisis pengaruh produk hijau, kesadaran merek, norma subyektif terhadap sikap pada merek untuk meningkatkan keputusan pembelian kosmetik merek mustika ratu (studi kasus pada pengguna kosmetik mustika ratu di cirebon). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Tue May 18 04:49:31 2021 WIB.