Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "B > B337 Brand name products"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | M | N | P | R | S | U | V | W | Y
Number of items at this level: 115.

A

AGUNG, Ganang Anugrah (2021) Pengaruh Kualitas Logo dan Konten Sosial Media terhadap Brand Awareness dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AJI, Umar Seno Bayu (2022) Peran Mediasi Brand Trust Pada Pengaruh Product Knowledge dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Untuk Kuliah di Universitas Peradaban. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALAM, Naufal Idza (2022) Peran Uniqlo Sebagai Instrumen Soft Power Dalam Meningkatkan Nation Branding Jepang Tahun 2015-2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALFIANSYAH, Alfin (2023) Pengaruh Self Image Congruence & Functional Congruence Terhadap Brand Love Dengan Emotional Brand Attachment Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Pengguna iPhone di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALI, Ali (2022) Pengaruh Variasi Produk dan Logo terhadap Citra Merek dengan Pengalaman Berbelanja sebagai variabel mediasi pada market place Zalora. Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.

ANGELIA, Happy Desica (2018) Analisis Pengaruh Kredibilitas Selebriti, Kredibilitas Iklan, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Niat Beli Melalui Sikap pada Merek dan Iklan (Studi pada Konsumen Bandung Makuta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRIADHIKA, Alfredo Cahya (2023) Pengaruh Self Congruity & Brand Experience terhadap Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARIYANTI, Eva Puspita (2019) Analisis Ekuitas Merek (Brand Equity) Kopi Kapal Api dan Kopi ABC Serta Pengaruhnya Terhadap Strategi Pemasaran di Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARYADI, Gandy Putra (2021) The Influence of Brand Image, Service Quality, and Perceived Value on Overall Customer Satisfaction. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AWALI, Abdan Fadhil (2022) Pengaruh Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho Sebagai Duta Merek Terhadap Preferensi Merek Dengan Mediasi Kesadaran Merek Dan Citra Merek Pada Merek Everwhite. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AYEZTAMA, Mevlana Faza (2023) Peran Konten Interaktif dan Pengaruh Postingan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Keterikatan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Aplikasi Social Commerce Instagram (Studi Pada Pengguna Instagram Shopping). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BIMO, Benedictus Aryo (2022) Pembatalan Merek Terdaftar Pemohon Yang Beriktikad Tidak Baik Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Pengadilan Niaga Surabaya Nomor 2/Pdt.Sus-HKI/2021/PN.Niaga Sby. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

C

CHESARA, Sauwedha Mulia (2018) The Effect of Non-Monetary Sales Promotion Toward Brand Image and Product Knowledge on Purchase Intention with Price Discount as a Moderating Variable (Study of Sophie Paris in Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CORELIANDA, Eros Haekal (2021) Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian T-shirt Band AK//47. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DANDEL, Mellynia Juwita (2022) Perlindungan Hukum Terhadap Gambar Komik Internasional Berdasarkan Undang-undang No. 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor: 557 K/Pdt.Sus-HKI/2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DANISARIYANINGRUM, Anita (2017) Analisis kesadaran lingkungan, pengetahuan konsumen dan green brand positioning terhadap niat beli produk hijau melalui sikap konsumen tupperware. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Citra Elita (2021) Pengaruh Kredibilitas dan Kualitas Argumen terhadap Niat Beli dengan Peran Mediasi Kepercayaan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Echa Arista Kusumah (2022) Perlindungan Hukum Penggunaan Merek "Tempo Gelato" berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis (Studi Putusan No. 6/Pdt.Sus-HKI.Merek/2020/PN SMG). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DWIHUTOMO, Gesang Danang (2022) Pengaruh Produk Autentik, Kelangkaan Produk, Spekulasi Pertambahan Nilai, Risiko Cacat Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas(Studi pada Konsumen Thrift Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DWINANDA, Bayu Indraputra (2017) Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Laptop Asus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jendral Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

E

ERIANTI, Vivi Dwi (2023) Peran Self Congruity dan Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Love (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Praketa Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ERNALEMTA, Sarah Kristimonica (2021) Pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Brand Some by Mi (Studi Kasus pada Video Review Beauty Vlogger Suhay Salim). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FADHILA, Putri Athira (2020) The Influence of Brand Identity Towards Customer Brand Loyalty (Study on Young Indonesian Consumer of "Innisfree" Korean Beauty Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAHREZA, Muhammad Luthfi (2023) The Effect of Brand Hate and Product Quality to Brand Switching Ms Glow Product With Nwom as Mediating Variable (Study on Users Ms Glow). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAISYA, Thifal Syifa Salsabila (2022) Perlindungan Hukum Merek Terkenal "FARMSTAY" Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor 43/Pdt.sus/Merek/2021/PN Niaga Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAJRIATI, Melly Hafsah (2017) Preferensi konsumen terhadap atribut minyak goreng kemasan di kota cirebon. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FALDHIAN, Fatih (2021) Customer Brand Value Co-Creation Behavior Process on Console Game. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAQIH, Muhammad (2019) Pengaruh Online Brand Community, Product Quality dan Harga, terhadap Brand Loyalty (Studi pada Pengguna Smartphone Xiaomi yang Menjadi Member Mi Community di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAUZIAH, Mutafa'qottun (2021) Niat Menukarkan Mobile Kupon Sebagai Dampak dari Manfaat Ekonomi, Kepercayaan, Sosialisasi, dan Sikap terhadap Produk. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBIASTUTI, Sheila (2018) Factors Influencing Brand Switching Behavior: Role of Variety Seeking Need as Moderator Variable (Survey on Smartphone Customers in Purbalingga Who Switch from Samsung to Another Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBYANI, Dewi Nur Afifah Tri (2020) Pembatalan Merek Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor 31/Pdt.Sus-Merek/2019/PN.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRDAUS, Dany Reza (2017) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Persepsi Merek terhadap Keputusan Perpindahan Merek dengan Variabel Variety Seeking sebagai Moderasi (Studi pada Perpindahan Merek Lipstick Wardah Mahasiswi S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FITRI, Fatiha Rahmalina (2018) The Influence of Celebrity Endorsement in Social Media Instagram on Attitude Towards Brand and Brand Image to Customer Purchase Intention (Study on Ayudia Bing Slamet for Rubylicious Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FUNI, Besti Anggre (2021) Pengaruh Pengungkapan Pos Instagram Berbayar terhadap Sikap pada Merek yang Dimoderasi Krediblitas Influencer. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HALIMAH, Halimah (2021) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Rania Lashes Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Followers Instagram Rania Lashes). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HANINGOEM, Rhatna Salamah Whydyaya Chahya (2022) Hubungan Antara Popularitas Exo Produk Skin Care Nature Republic Aloe Vera Dengan Keputusan Pembelian Oleh Komunitas Tari Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARDIANTORO, Muhammad (2017) Pengaruh harga persepsi kualitas brand image terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek xiaomi (studi pada mahasiswa universitas jenderal soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARDY, Miko Ababilliannsyah (2023) Pengaruh Kekuatan Merek dan Pemasaran Media Sosial TikTok “Aerostreet” Terhadap Niat Pembelian Yang di Mediasi Oleh Preferensi merek. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HIMAWANTI, Entika Sari (2019) Analisis Kombinasi Produk yang Optimal untuk Mendukung Strategi Diversifikasi Produk pada Pabrik Genteng Sokka di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUSEIN, Mohammad (2020) Tinjauan Yuridis terhadap Pembatalan Merek “K. Brothers Cosmetic” Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor 248 Pk/Pdt.Sus-Hki/2018. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUWAIDA, Huwaida (2018) The Effect of Consumer Ethnocentrism and Perceived Value on Brand Image and Purchase Intention of Advan Smartphone (Survey on Students of Economics and Business Faculty Unsoed Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

INDRIANI, Melia (2022) Pengaruh Customer Engagement terhadap Brand Loyalty dengan Variabel Mediasi Brand Attachment dan Customer Trust (Studi pada Mahasiswa FEB Unsoed Pengguna aplikasi Tiket.com). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

IZZUDIN, Muhammad Sidi (2018) The Effect Of Perceived Quality, Brand Image On Customer Satisfaction and Brand Awareness Toward Repurchase Intention (Survey on Customer of Indocafe in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KAULIKA, Aldannisa Wilona (2020) The Effect of Promotion Toward Brand Awareness and Brand Image and its Impact on Consumer Decision Making on UNSOED PRESS. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KHANSA, Irene Naura (2020) Perlindungan Hukum bagi Merek Terdaftar Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 59/Pdt.Sus-Merk/2018/Pn.Niaga Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KHANSA, Iriene Naura (2020) Perlindungan Hukum bagi Merek Terdaftar Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 59/Pdt.Sus-Merk/2018/Pn.Niaga Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KRAMAWIREDJA, Tsana Zafira (2023) The Effect of Brand Image, Information Quality and Source Credibility on Purchase Intention of Body Care Scarlett Whitening: Attitude toward User Generated Content as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KRISTIAWAN, Ade (2020) Asian Games ke-18 Tahun 2018 Sebagai Media Nation Branding Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUSWOYO, Kuswoyo (2020) Pengaruh Persepsi Kesamaan Produk dan Pilihan Produk yang Berlebih di Pasar Terhadap Kesulitan Pengambilan Keputusan Dimoderasi Pengetahuan Tentang Kelas Produk. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MADANI, Achmad Faiq (2022) Relationship of Social Influence and Self-Congruity Towards Brand Loyalty of Cosmetic Product: Mediating by Brand Trust (Survey on Consumers of “VCO For Life” Product in Cipaku, Bogor). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHARANI, Diyanti Putri (2022) Perlindungan Hukum Terhadap Merek Terkenal TIMBERLAND Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor 881 K/PDT.Sus-HKI/2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHARANI, Siti Kania Putri (2022) Pembatalan Merek Terdaftar Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor: 1/Pdt.Sus-Merek/2021/PN.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MANDIRI, Bagus (2019) The influence of brand image, brand preferences and brand trust on purchase decisions on Honda Brio (case study on Honda Brio consumers Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MASITA, Tri Esti (2022) Usaha Meningkatkan Kinerja Merek UKM Melalui Kemampuan Evangelism Membangun Merek (Evangelism Brand Building Capability) (Studi Empiris pada UKM Destinasi Wisata di Wilayah Barlingmascakeb). Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAYADIPRAJA, Dede (2021) Pengaruh Kepercayaan, Potongan Harga dan Brand Ambassador Stray Kids Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUCHSININ, Shafira Jasmine (2021) Perlindungan Merek Terkenal Berdasarkan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 41/PDT.Sus-Merek/2019/PN.Niaga.JKT.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUTIA AYU KUSUMA DEWI, Fela (2022) Perlindungan Hukum Pemegang Hak Merek Terdaftar Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor : 618K/PDT.SUS-HKI/2020. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NABILA, Shafira (2022) Perlindungan Hukum Bagi Merek Terkenal “CABERG” Berdasarkan Undang – Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 18/PK/Pdt.Sus-HKI/2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NASIR, Irfan (2017) Pengaruh harga promosi keragaman menu dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan label halal sebagai variabel pemoderasi pada konsumen paparon’s pizza di purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NATAPRASETYA, Muhammad Farhan Abdillah (2018) The Analysis Of Food Quality and Service Quality Of Duta Catering Towards Customer Satisfaction and Brand Loyalty. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUR, Ibrahim Muhammad (2022) Perlindungan Hukum Merek Terdaftar Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis (Studi Putusan Nomor 2/Pdt.Sus.HKI/Merek/2020/PN Niaga Mdn). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURJANAH, Risma (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURRAHMADINA, Olivia Iva (2022) Legal Protection Against Foreign Well-Known Marks In Indonesia From Passing Off Reputation Juridic Review Of The Supreme Court Decision No.10/Pdt.Sus.Merek/2020/PN.Niaga.Jkt.Pst.JO.Decision No.39/PK/Pdt.Sus-HKI/2021. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Nur Anisa, Farida (2022) The Mediating Role of Consumer Engagement on The Effect of Trust, Commitment, and Brand Personality Toward Brand Loyalty (Study On Indonesian Consumer In Instagram Store). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAMUNGKAS, Aryo (2017) The effect of visual factors and haptic factors of packages design toward purchase decision with brand personalities and purchase intention as mediating variable and brand familiarity as moderating variable (case study on customer of mountoya bottled drinking pt. toyamilindo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PANDITA, Nabila Dhiya (2021) Pembatalan Merek yang Menggunakan Nama Badan Hukum Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 62/Pdt.Sus-Merek/2019/PN.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRABOWO, Denny (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkomsel Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADIKA, Egga Prastha (2022) Pembatalan Merek Terdaftar yang Memiliki Persamaan dengan Merek Terkenal berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi GeografisS dalam Putusan Nomor 42/PDT.SUS-MEREK/2019/PN.NIAGA.JKT.PST. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAKOSO, Suyoko (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pasien terhadap Citra Rumah Sakit dengan Dimediasi oleh Kepuasan Pasien (studi pada Pasien Rumah Sakit Umum Daerah dr. Tjitrowardojo Purworejo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Roychan Nur (2018) Analisis Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Ekstensifikasi Merek (Brand Extension) pada Xiaomi Yi di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATIWI, Yolanda Amelia (2022) Perlindungan Hukum Bagi Pemegang Hak Atas Merek Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 09/Pdt.Sus-Merek/2021/PN.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRIMANSYAH, Adryan (2023) The Effect Of Value Congruity On Brand Loyalty With Affective Brand Commitment And Consumers Brand Identification As Mediating Variables. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURBA, Dian Islami Septiana (2022) Pengaruh Persepsi Nilai Hijau, Citra Merek Hijau, Kredibilitas Merek, dan Kepercayaan Merek Hijau pada Ekuitas Merek Hijau (Studi pada Konsumen Produk The Body Shop Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURNOMO, Denny (2020) Analisis Pengaruh Keterlibatan Konsumen dan Jumlah Paparan Iklan dalam Memoderasi Hubungan Antara Merek yang Menggunakan Endorser dengan Daya Ingat Merek. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUSPORINI, Dyah (2022) Pengaruh Pengetahuan, Merek, Operasional, dan Sikap dengan Minat Beli Waralaba Klinik Kecantikan Puspo Aesthetic Clinic (PAC). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Shafira Diena Azkia (2023) Pengaruh Brand Feedback pada eWOM negatif terhadap Purchase Intention, dengan Variabel Mediasi Brand Attitude dan Brand Trust (Studi Pengguna Transportasi Daring di Wilayah Pulau Jawa). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAFIQ, Marzellina Lexza Vissara (2021) Citra Anggota Polri Dalam Akun Menfess Twitter @txtdrberseragam. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMATIKA, Azka (2017) Pengaruh brand image, brand trust dan price terhadap purchase intention dengan electronic word of mouth sebagai variabel moderasi (pada mahasiswi universitas negeri jenderal soedirman pengguna lipstik wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMAWATI, Dheya (2022) Penentuan Kriteria Persamaan Merek pada Pokoknya dan Mekanisme Pendaftaran Merek sebagai Perlindungan Hukum Pemilik Merek. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMAWATI, Dheya (2020) Penerapan Pasal 21 Ayat (2) Huruf (A) Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 01/Pdt.Susmerek/2019/Pn.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAJASA, Radika Bayu (2023) The Effect of Brand Attitude, Service Experience, and Brand Image on Repurchase Intention with Brand Love as Mediating Variable on Low Cost Flight (LCC) in Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHAN, Fachrezy Nur (2023) Upaya Peningkatan Loyalitas Menggunakan Cause-Related Marketing dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi dan Keterlibatan Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHANI, Hafiz (2021) The Influence of Brand Awareness and Online Consumer Reviews Dimension on Online Purchase Intention: A Study on Mpwr Digital Service Providers in Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHANTI, Salsabila Adhisty Alfie (2022) The Influence of Discount Framing Towards Brand Reputation and Brand Image on Purchase Intention and Purchase Decision (Study on Beauty Haul Website). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RATRI, Zulfa Nur (2021) The Effect of Product Innovation and Product Quality on Purchase Decision with Brand Image as a Mediating Variable (Study on Wardah Cosmetic Consumers in Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

REGITANDINI, Tamarine Mirelle (2023) The Influence of Brand Awareness, Brand Reputation, and Brand Association towards to Purchase Intention of Everwhite Skincare with Brand Trust as a Mediating Variable (Study on Generation Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIMADHANI, Ika Putri (2019) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pasien Poli Anak Rumah Sakit Ananda Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RUSMAYANTI, Yanti (2021) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer, Electronic Word of Mouth, dan Kualitas Produk terhadap Niat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Lipstik Wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SAFITRI, Nandila Puspavidya (2022) Pembatalan Merek Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor 3/Pdt.Sus-Hki/2020/PN Niaga Mks. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAJIDAH, Anisa Fitria (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorsement Pada Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Calon Konsumen Scarlett Whitening Generasi Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAPUTRI, Irdina Anggi (2022) The Effect of Brand Attractiveness and Self Congruence on Purchase Intention : Customer Brand Identification as Mediating Variable ( Study on Three Second Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SATRIA, Hanifan (2017) Strategi marketing public relations ‘bahaso.com’ berbasis media sosial dalam membangun brand image sebagai startup pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAUSAN, Salma (2020) The Effect of Beauty Vlogger Credibility on Brand Trust Towards Purchase Intention (Study on Tasya Farasya’s Review of Focallure). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAVIRA, Alita Rifa (2022) The Influence of Brand Image, Brand Awareness, Brand Experience, and Brand Reputation on Purchase Intention with Customer Trust as a Mediating Variable (Study on Customer Sociolla Online Shopping Site). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAVITRI, Anastasia (2022) Pengaruh Kredibilitas Influencer Media Sosial Terhadap Niat Beli Dengan Sikap Merek dan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi pada Produk Cimory. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEKARSARI, Valya (2022) Perlindungan Hukum Terhadap Merek Terkenal Yang Tidak Terdaftar di Indonesia Berdasarkan Undang Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek Dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor 600 K/Pdt.Sus-HKI/2020. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETIAWAN, Thomas Oki Pamungkas (2022) Kajian Yuridis terhadap Pembatalan Merek Sharpess berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Mahkamah Agung Nomor 808 K/PDT.SUS-HKI/2019. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SHOLIHAH, Anisatus (2022) Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty (Kasus: Program CSR "Enduro Home Service" pada Siswa SMKN 2 Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SIAGIAN, Verdy Mangiring (2021) Pengaruh Gaya Hidup, Ekuitas Merek dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SOBRIYAH, Disa Obi (2021) The Effect of Employer Branding Towards Millennial’S Job Choice. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUHARSONO, Fadil Abdila (2017) Upaya nation branding Brazil melalui momentum penyelenggaraan piala dunia 2014. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUHARTOMO, Brilliant (2019) The Effect of Brand Reputation, Percieved Similarity, Percieved Risk and Consumer Innovativeness on Consumer Attitude Toward Brand Extension (Study on Beng Beng Product in Jenderal Soedirman University Students). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUPRIYANTO, Wawan (2020) Pengaruh Identifikasi Merek Konsumen terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Komitmen Komunitas Merek dan Keintiman Merek. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SYAHPUTRA, Megantoro Yoga (2020) Peran Personal Branding dalam Interaksi Jual Beli Burung Murai Batu melalui Marketplace. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

U

UMROH, Siti Badiatul (2021) Peran Mediasi Kepercayaan dan Kesadaran Merek pada Pengaruh antara Ulasan Pelanggan Online terhadap Niat Pembelian (Study pada Pengguna E-Commerce). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UTAMI, Destiana Riski (2017) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Pengaruh Merek, Reputasi Merek dan Reputasi Perusahaan terhadap Loyalitas Merek (pada Mahasiswa Konsumen Susu Cair Kemasan “Ultra Milk” di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UTARI, Dian (2022) Pembatalan Pendaftaran Merek Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merek dan Indikasi Geografis dalam Putusan Nomor 71/Pdt.Sus-Merek/2020/Pn.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

V

VITADIANI, Asri (2021) Implementasi Sistem First to File terhadap Pembatalan Merek Karena Itikad Tidak Baik (Studi terhadap Putusan Mahkamah Agung Nomor 640 K/Pdt.Sus-HKI/2020). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WAHYUNI, Norma Ika (2021) Peran Kesadaran Merek dalam Memediasi Kualitas Konten dan Interaktivitas Merek terhadap Niat Beli Produk Somethinc (Studi pada Pengguna Aplikasi Tiktok di Pulau Jawa). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WARDHANA, Juniar Darma (2021) Tinjauan Yuridis Terhadap Penghapusan Merek “Monster” Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 Tentang Merek dan Indikasi Geografis Dalam Putusan Nomor: 16/Pdt.Sus/Merek/2018/Pn.Niaga.Jkt.Pst. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIBISONO, Asar (2021) Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Pelanggan dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli Ulang Kopi Janji Jiwa (Studi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIBOWO, Ade Ayu Fitriana (2018) The Effect of Consumer Satisfaction, Brand Image, Price and Variety Seeking on Brand Switching (A Study of Xiaomi Smartphone Consumer In Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIBOWO, Feralldo Arief (2023) Internal And External Factors That Influence Purchase Decision Of Thrifting Shop (Case Study In Student Of FEB Unsoed). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WULANDARI, Linda (2017) Analisis pengaruh produk hijau, kesadaran merek, norma subyektif terhadap sikap pada merek untuk meningkatkan keputusan pembelian kosmetik merek mustika ratu (studi kasus pada pengguna kosmetik mustika ratu di cirebon). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Y

YANNI, Ainur (2021) Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Teknologi Produk Artugo. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Fri Mar 31 19:00:44 2023 WIB.