Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Preferensi Konsumen Herbalife terhadap Coach Edukasi Online menggunakan Analisis Konjoin

PUTRI, Anindita Safira (2021) Analisis Preferensi Konsumen Herbalife terhadap Coach Edukasi Online menggunakan Analisis Konjoin. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Anindita Safira Putri-K1B017021-Skripsi-2021.pdf

Download (208kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Anindita Safira Putri-K1B017021-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (883kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Anindita Safira Putri-K1B017021-Skripsi-2021.pdf

Download (284kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Anindita Safira Putri-K1B017021-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Anindita Safira Putri-K1B017021-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (851kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Anindita Safira Putri-K1B017021-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Anindita Safira Putri-K1B017021-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Anindita Safira Putri-K1B017021-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Anindita Safira Putri-K1B017021-Skripsi-2021.pdf

Download (196kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Anindita Safira Putri-K1B017021-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang preferensi konsumen Herbalife terhadap coach edukasi online. Perubahan metode pemberian edukasi dari offline menjadi online disebabkan oleh pandemi COVID-19. Perubahan tersebut tentunya berpengaruh terhadap motivasi para konsumen dalam mengikuti edukasi, sehingga dengan menganalisis preferensi konsumen Herbalife terhadap coach edukasi online akan didapat coach yang tepat sesuai preferensi konsumen dan dapat meningkatkan motivasi para konsumen dalam mengikuti edukasi. Analisis konjoin dapat digunakan untuk menganalisis preferensi konsumen terhadap suatu objek, yang dapat berupa produk ataupun jasa. Konsumen akan diminta untuk menilai stimulus yang merupakan kombinasi dari atribut yang berpengaruh kepada preferensi konsumen Herbalife terhadap coach edukasi online. Digunakan empat atribut yang berpengaruh kepada preferensi konsumen Herbalife terhadap coach edukasi online yaitu, jenis kelamin, karakter, media online, dan bonding. Pengukuran penilaian yang digunakan adalah skala likert. Hasil penilitian menunjukkan bahwa konsumen Herbalife lebih menyukai coach perempuan dengan karakter santai, menggunakan media whatsapp, dan hanya melakukan bonding sebanyak 1 kali sehari, serta atribut yang paling berpengaruh terhadap preferensi konsumen Herbalife adalah media online.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: K21151
Uncontrolled Keywords: Analisis Konjoin, COVID-19, Herbalife, Preferensi
Subjects: C > C788 Consumer education
I > I258 Internet in education
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > S1 Matematika
Depositing User: Mrs Anindita Safira Putri
Date Deposited: 10 Nov 2021 02:59
Last Modified: 10 Nov 2021 02:59
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/11737

Actions (login required)

View Item View Item