RIYANTO, Naufaldi Abiyu R (2019) Analysis the Effect of Services Quality and Sales Promotion Toward Repurchase Intention with Customer Satisfaction as Mediating Variable (Study Consumer of PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf Download (183kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (555kB) |
||
PDF (BabI)
BAB I-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (438kB) |
||
PDF (BabII)
BAB II-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (402kB) |
||
PDF (BabIII)
BAB III-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (600kB) |
||
PDF (BabIV)
BAB IV-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (743kB) |
||
PDF (BabV)
BAB V-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR PUSTAKA-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf Download (201kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini adalah studi analisis marketing, khususnya studi pada pelanggan Go-ride, Gojek Purwokerto. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk analisis efek dari kualitas layanan inti, kualitas layanan periferal, promosi penjualan, terhadap minat beli ulang, dengan kepuasan pelanggan sebagai mediator (studi konsumen pada Go-jek Indonesia di Purwokerto). Sampel dalam penelitian ini adalah 200 orang yang telah dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation Modelling. Pengujian hipotesis dengan menggunakan development a model based on theory, development path diagram, path diagram conversion into an equation, assessing the problem identification, evaluation criteria Goodness-of-fit, interpretation and Model Modification, dan criteria the testing of hypotheses. Dari beberapa hipotesis menunjukkan bahwa kualitas layanan inti secara tidak langsung berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, kualitas layanan periferal tidak berpengaruh ecara langsung maupun tidak langsung, promosi pejualan berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung, dan kepuasan pelanggan mempengaruhi minat pembelian ulang. Temuan ini akan berkontribusi dalam penelitian masa depan sebagai referensi tambahan mengenai pengembangan diskusi dan studi tentang marketing terutama pada studi pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C19014 |
Uncontrolled Keywords: | Core Service Quality, Peripheral Service Quality, Sales Promotion, Customer Satisfaction, Repurchase Intention. |
Subjects: | C > C1020 Customer services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 13 May 2019 06:49 |
Last Modified: | 29 Oct 2019 07:04 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1186 |
Actions (login required)
View Item |