Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "C > C1020 Customer services"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Z
Number of items at this level: 140.

A

ADHAR, Irul (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Pelayanan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AIRLIA, Thalita (2021) Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Bourjuis Cafe. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AJI, Hardin Dwi (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Paramedis terhadap Kepuasan Pasien dalam Pelayanan Kesehatan Pengguna BPJS di Rumah Sakit Dadi Keluarga Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AMALIA, Vita Rizki (2020) Analisis Model Antrian pada Pelayanan Kasir Toko Berkah Jaya Sampang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANGGRAINI, Stephanie Dewi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Medis, Pelayanan Penunjang Medis, Pelayanan Non Medis, dan Penggunaan SIMRS (Pasien) terhadap Kepuasan Pasien pada RSGMP Unsoed Purwokerto. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARIBAHALMAS, Rona Sekar (2022) The Effect of E-Wom and E-Service Quality on Repurchase Intention With E-Satisfaction as a Mediation Variable on Skincare Brand Camille Beauty. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARTI, Kristina Ayu (2020) Pelayanan Kesehatan Pasien BPJS Penerima Bantuan Iuran (PBI) Dimata Penerima Manfaat di Kabupaten Purbalingga. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASIH, Devia Shinta Mulia (2022) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Penggunaan Ulang yang Dimediasi oleh Kepuasan Nasabah pada Jasa BUMDes Unit Simpan Pinjam Desa Sokaraja Kulon. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASTUTI, Dian Meilani Dwi (2018) Profil Pelayanan Kefarmasian dan Kepuasan Pasien di Apotek Kabupaten Pekalongan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AVIANZA, Hafira Azhary (2019) The Impact of Service Quality and Service Operation Failures Toward Overall Customer Satisfaction (Study in Kualanamu International Airport, Medan). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AWALINA, Nurroh (2024) Pengaruh Daya Tarik, Citra Destinasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Berkunjung Kembali melalui Kepuasan Wisatawan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Objek Wisata di Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AZIZAH, Ines Try (2021) Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Layanan E-Commerce Shopee dengan Structural Equation Modeling (SEM). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AZZAHRA, Sabrina Nurintan (2023) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Preferensi Generasi Milenial dan Gen Z dalam Menggunakan Sistem Pembayaran Secara Cashless di DKI Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BANGUN, Stevanus (2017) Kesenjangan kepuasan pengunjung situs “nerazzurriale.com” dalam pemenuhan kebutuhan informasi (studi pada komunitas inter club Indonesia regional Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BAROROH, Sofiyani Wakhidatul (2017) Persepsi Masyarakat Pengguna BPJS PBI (Penerima Bantuan Iuran) dalam Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Umum Purwogondo Kuwarasan Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BUMI, Salsabila Amalia Putri (2024) Analisis Preferensi Konsumen terhadap Mutu Kopi Lokal Kabupaten Brebes. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DAMANTA, Andhika Thresna (2021) Kepuasan Konsumen pada Warung Makan Tradisional (Studi pada Warung Kopi Keprok Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DAVY, Sebastian Nenta (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Desain Produk terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Custom Furniture di Nenta’s Furniture). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Isti Riana (2020) Pengelolaan Service Recovery melalui Customer Affection terhadap Kepuasan Penanganan Komplain Mitra Grab. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Saraswati (2021) Pengaruh Karakteristik Guru Efektif dan Kualitas Layanan Terhadap Kepercayaan dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Siswa SMA Negeri 4 Purwokerto. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DIRGANTARA, Anggi Mahendra (2017) Determinants of Consumer Demand on the Sriwijaya Air Flight Service at Ahmad Yani International Airport Semarang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

E

ELLONG, Nanda Saputra (2020) Analisis Performansi Layanan Multimedia Video Call menggunakan Parameter Quality of Service pada Aplikasi Discord dengan Jaringan Wi-Fi dan Seluler. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ELMAS, Yuanida (2021) Signifikansi Kemampuan Berbahasa Inggris dalam Pelayanan Informasi di Museum Sonobudoyo Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ELVIRA, Eugenia Alma (2023) Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Berdasarkan Tingkat Kepentingan dan Kepuasan Konsumen pada Kantin Halal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ERVIANA, Virly (2023) Efektivitas Program Pelayanan Pembayaran Pensiun melalui Aplikasi Taspen Otentikasi di PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FADILLAH, Muhammad Adzikri (2023) The Effect of Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Perceived Security, and Features on Intention to Use Mediated by Customer Trust in Jenius Application (Study of Jenius BTPN Users). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAJARUDDIN, Feni Ahmad (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Partisipasi Anggota Koperasi Tahu Tempe Indonesia (KOPTI) Kabupaten Kuningan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAJRI, Amalia Ramadhani (2020) Penggunaan Bahasa Inggris oleh Pegawai Customer Service Bandara Internasional Adi Soemarmo Surakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FALIHAH, Ayu Nisrina (2021) Efektivitas Hukum Standar Pelayanan Keperawatan Pasien Penderita Covid-19 dalam Upaya Kesehatan (Studi di RST Wijayakusuma Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBRIANI, Annastesa Listya (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bemotor di kantor bersama SAMSAT Kabupaten Banjarnegara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBRIANTO, Mohammad (2024) Writing Customer Service's English Pocket Book at Cilacap Immigration Office. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FUADA, Indra (2017) Implementasi strategi Unit Pelaksana Teknis (UPT) terminal bus ‘Bulupitu’ Purwokerto dalam mewujudkan pelayanan prima. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

G

GUNAWAN, Hilmi Fauzi (2021) Analisis Kinerja Layanan Video Streaming pada Website Vidio.Com menggunakan Parameter QoS (Quality of Service) dengan Jaringan Wi-Fi dan Seluler. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HANDALIS, Beta Barasila Nirma (2023) Peran Sistem Informasi Apotek sebagai Mediator pada Hubungan Kehadiran Apoteker dan Budaya Kerja terhadap Mutu Pelayanan Kefarmasian Apotek di Wilayah Kabupaten Banjarnegara. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HANDAYANI, Ayu Pramesti (2018) Analisis Sistem Antrian Pelayanan Nasabah dan Optimalisasi Layanan Teller Menggunakan Model Multi ChannelSingle Phase (Studi pada Bank X di Kabupaten Kuningan). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARAHAP, Alfin Dimawan (2023) Efektivitas Pelaksanaan Damri Apps Pada Perum Damri Purwokerto (Studi Kasus Penumpang Bus DAMRI Purwokerto Tujuan Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARTADI, Reza Tri (2023) Pengaruh Peran Lokasi Usaha, Kualitas Layanan, dan Pengalaman Konsumen Terhadap Niat Membeli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Takoyaki Secret di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARTONO, Bagus Budi (2020) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Kewajaran Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelangan sebagai Variabel Mediasi (Servei Pelanggan BRT Trans Jateng Rute Purbalingga-Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARTONO, Shahrandy Prakoso (2020) Implementasi Standar Prosedur Operasional Pelayanan Kesehatan Klinik Pratama oleh Dokter dalam Upaya Kesehatan (Studi di Klinik Umum Pratama Berkat Agung, Bekasi). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HENDRIYA, Lukman (2017) Penerapan pelayanan prima pada pelayanan kesehatan di Puskesmas 1 Cilongok Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas (studi pada pelayanan rawat jalan). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HIBATULLAH, Naufal (2024) Pengaruh Citra Minimarket dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi Pada Minimarket Bumdes Ujub Desa Srowot. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HILMAWAN, Muhammad Fadhil (2017) Kualitas pelayanan jasa PT. Pos Indonesia pada kantor pos Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUDZAIFA, Baaqiheras (2020) Kepuasaan Masyarakat dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan E-KTP di Kantor Kecamatan Eks Kota Administratif Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUSSEIN, Muhammad Firdawan (2017) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen (pada sentral futsal stadium kecamatan rajapolah tasikmalaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUTABALIAN, Nanda Diksen Sandes (2017) Analisis Model Kesuksesan Sistem Informasi Delone dan Mclean pada Billing Online di KPU Bea dan Cukai tipe a Tanjung Priok. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

INDARTO, Dwi (2023) Rancangan Perbaikan Kualitas Pelayanan Pada Unit Rawat Inap Menggunakan Metode Servqual dan QFD Guna Meningkatkan Kepuasan Pasien (Studi Kasus: RSUD Sultan Fatah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

INDRIANI, Erina (2019) Pengaruh Persepsi Pasien Tentang Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Memanfaatkan Kembali Pelayanan Rawat Inap di Rumah Sakit Hidayah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

J

JABRIYAH, Ma'rifatun (2022) Tindak Pidana Kepabeanan dalam Bentuk Ketidaksesuaian Dokumen dengan Fisik Barang (Tinjauan Yuridis Putusan Pengadilan Negeri Nomor 2119/Pid.Sus/2016/PN.Tng). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

JANNAH, Tirani Rodhotul (2024) Analisis Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Desa Ponggok dalam Pengembangan Value Co-Creation Wisata Terintegrasi Ponggok melalui Pendekatan Customer Engagement dan Customer Experience. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KANIA, Aura Dyah (2021) Perlindungan Hukum Pasien dalam Pelayanan Kesehatan Telemedicine pada Struktur Peraturan Perundang-Undangan Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KHOIRUNNISAA, Rachmasari Anna (2021) Perwujudan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dalam Pelayanan Kartu Tanda Penduduk di Kabupaten Magelang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KIFLI, Zulfa Revina (2020) Komparasi Indeks Kepuasan Masyarakat Pasar Manis dan Pasar Wage di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KINANTI, Annisa Wanda (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai yang Dirasakan Konsumen terhadap Pembelian Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Badan Usaha Milik Desa Gemah Ripah Desa Sudagaran Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KURNIANINGTIAS, Tiara (2021) Analisis Tarif Pesawat berdasarkan Ability to Pay dan Willingness to Pay dari Bandara Jenderal Besar Soedirman ke Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KURNIAWAN, Arief Adhy (2022) Pelayanan Interaksi Sosial sebagai Mediasi antara Citra Perusahaan Kualitas Lingkungan dan Kualitas Interaksi dengan Kepuasan Konsumen. Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

L

LARASATI, Gita (2021) Efektivitas Hukum Standar Pelayanan Minimal Instalasi Gawat Darurat (IGD) dalam Upaya Kesehatan di Rumah Sakit Umum Dadi Keluarga Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LARASATI, Intan Ayu (2023) Analisi Kualitas Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Kutamendala Pascapandemi Covid-19 Tahun 2023. Masters thesis, Universitas Jendral Soedirman.

LARISSA, Amanda Vita (2020) Inovasi Layanan Aplikasi PLN Mobile di PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Purwokerto (Studi Kasus di Kecamatan Purwokerto Timur). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LESTARI, Agustina Lintang (2024) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Keripik Tempe Di UMKM Suka Nicky Kecamatan Purwanegara Kabupaten Banjarnegara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MAGHFIROH, Nikmatul (2020) Analisis Sikap Mahasiswa Profesi Apoteker Universitas Jenderal Soedirman terhadap Konsep Pelayanan Kefarmasian. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHALECKA, Alfath Maulana (2022) Queue System Analysis: Measuring Efficiency Level of Teller Service at BRI Sub-Branch Office Lokasari, West Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHARANI, Alpita (2020) Kemampuan Grammar Petugas Customer Service di Bandara Adi Soemarmo Solo. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHARANI, Rachel (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Kroya 1 Kabupaten Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MARBUN, Nur Farida (2018) Studi Komparasi Kepuasan Pasien Unit Pelayanan Umum RSGM Unsoed dan Poliklinik Gigi PMI Adyaksa Kabupaten Banyumas dengan Pendekatan Dental Satisfaction Questionnaire (DSQ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MEILANI, Annisa (2023) Perbedaan dan Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Peserta BPJS dan Non BPJS pada Layanan Kesehatan Dasar (Studi Kasus di Puskesmas Purwokerto II Kecamatan Purwokerto Utara). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MULIANI, Alfi Asri (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MURTI, Fajri Pradiva (2023) Inovasi Sistem Informasi Jabatan Fungsional Akademik Dosen Go Online (SiJAGO) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Sistem Jabatan Fungsional Akademik (Jafa) Dosen di LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUTIARA, Fatimah Ratna (2023) Kualitas Pelayanan Kepegawaian Melalui E-Service Quality pada Sistem Informasi Manajemen Pendidik dan Tenaga Kependidikan (SIMPATIKA) Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NADHIFA, Inda (2022) Efektivitas Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu(SLRT) "Trengginas" Kabupaten Tegal. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NASRULLOH, Dawam (2020) Pengaruh Pemulihan Layanan terhadap Word Of Mouth dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Yo Tours dan Travel Tasikmalaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NASTITI, Dyah Handayani (2021) Komparasi Kepuasan Pasien Rawat Inap BPJS Kesehatan dan Non BPJS Kesehatan pada Masa Pandemi di RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NASYIF, Muhammad Furqon (2017) Analisis Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Aktivasi Layanan Kefarmasian di Puskesmas Sumpiuh I Kabupaten Banyumas Tahun 2016. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NATAMA, Raja Yophie (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Penumpang) Perum Damri Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NGILI, Henokh Aldebaran (2020) Makna Asupan Kopi pada Pelanggan Olyf Tree Cafe And Resto Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NINGRUM, Alma Widya (2023) Peran Customer Service sebagai Fungsi Marketing Public Relations dalam Peningkatan Penjualan CV. Moala Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NINGSIH, Nur Faadhilah (2023) Manajemen Layanan Vaksinasi COVID-19 (Penelitian di Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGRAHA, Aditya Taruna (2017) Manajamen Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGRAHA, Wevi (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Nilai yang Dirasakan, dan Pengalaman terhadap Kepuasan Dimediasi Rasa Percaya. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGRAHAHENI, Siskha Novi (2018) Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap terhadap Konseling Apoteker di Bangsal Penyakit Dalam RSUD Margono Soekarjo Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGROHO, Bayu Aditia (2019) The Effect of Network Quality, Product Bundling, and Brand Image Toward Customer Satisfaction and Its Impact on Customer Loyalty (Survey on Simpati Consumers). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURAFIFAH, Zuhairoh (2022) Pengembangan Kapasitas SAMSAT dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPPD) SAMSAT Banyumas Tahun 2022. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURUSYAHIDAH, Kamilia (2024) Benchmarking Inovasi Pelayanan "Customer First" Untuk Organisasi Publik. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

O

OKTAVIANI, Astried Yessenia (2017) Daya tanggap pemerintah Kabupaten Banyumas terhadap pemenuhan standar pelayanan minimal pendidikan dasar tingkat SMP Negeri di Kecamatan Purwokerto Timur. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAMUNGKAS, Usamah Daffa (2024) Kualitas Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PAMUNGKAS, Wanesa Putri (2018) Quality and technology acceptance model of e-ticketing reservation in PT KAI (study in railway station Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PANGESTU, Raka Pramodhya (2022) Analisis Kualitas Layanan Video Streaming pada Website We Tv pada Jaringan Wi-Fi dan Jaringan Seluler menggunakan Parameter Quality Of Service. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PIRANTI, Milena Novita (2022) Penerapan SOR Framework terhadap Loyalitas Omnishopper dari Perspektif Channel Integration Quality. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADANA, Rizqi Arif (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada DNET Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAHARSA, Muhammad Nursandy (2020) Implementasi Penyelenggaraan Rekam Medis di Rumah Sakit dalam Upaya Kesehatan (Studi di Rumah Sakit Wijaya Kusuma Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAKOSO, Suyoko (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pasien terhadap Citra Rumah Sakit dengan Dimediasi oleh Kepuasan Pasien (studi pada Pasien Rumah Sakit Umum Daerah dr. Tjitrowardojo Purworejo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAMUDYANASWARI, Puspaningdyah (2022) Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pasien melalui Pengalaman Pasien di Unit Pelayanan Umum RSGM Unsoed Purwokerto. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRASETYAHANI, Dimas (2017) Analisis permintaan terhadap jasa transportasi qyta trans. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Raditya Aziz (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Penumpang Efisiensi Trayek Purwokerto-Jogja). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAYITNO, Sandro Darmawan (2021) Kualitas Pelayanan Poli Gigi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRIANANDA, Muhammad Sulthonu (2023) Usulan Peningkatan Pelayanan Service Mobil menggunakan Quality Function Deployment Berbasis Service Quality dan Kano Model pada Bengkel ABC. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRIMAYANA, Reiza Muhammad (2022) Analisis Korelasi Service Delivery System dan Customer Social Value pada Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Cilongok I Kabupaten Banyumas. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Rizky Kurniawan (2017) Efektivitas pelayanan surat izin mengemudi (SIM) di Kantor Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Bekasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Deti Diana (2020) Implementasi Standar Pelayanan Fisioterapi oleh Fisioterapis dalam Pelayanan Kesehatan (Studi di Rumah Sakit Tentara Wijayakusuma Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RACHMAN, Afif Syaiful (2018) The effect of product quality, service quality, customer value on customer satisfaction and word of mouth (study on customer of Telkom IndiHome Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMA, Zafira Zahra Aulia (2022) Analisis Kesenjangan Aksesibilitas Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) Diabetes Melitus (DM) Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHWONO, Herlin Adeslia (2020) Bahasa Inggris untuk Petugas Customer Service di Bandara Adi Soemarmo Solo. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHAN, Fachrezy Nur (2023) Upaya Peningkatan Loyalitas Menggunakan Cause-Related Marketing dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi dan Keterlibatan Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHAN, Satria (2024) Kualitas Pelayanan Stasiun Purwokerto terhadap Kepuasan Pelanggan Kereta Api. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHANY, Sekar Shabrina (2019) Analisis Sistem Antrian pada Loket Pendaftaran Rumah Sakit Prima Medika Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMANDANI, Triasmukti Nevta (2024) Optimalisasi Aplikasi Digital Payment pada Satuan Kerja Di Lingkungan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Banjarnegara Tipe A2. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIYANDINI, Amalia (2023) Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Layanan terhadap Minat Penggunaan Kembali dengan Rasa Percaya sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Layanan Gojek di Kabupaten Bekasi). Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Layanan terhadap Minat Penggunaan Kembali dengan Rasa Percaya sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Layanan Gojek di Kabupaten Bekasi) (128).

RIYANTO, Naufaldi Abiyu R (2019) Analysis the Effect of Services Quality and Sales Promotion Toward Repurchase Intention with Customer Satisfaction as Mediating Variable (Study Consumer of PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RUSNO, Aldo Martino Armandalis (2021) Pengembangan Sistem Informasi Rekam Medis dan Pendaftaran Online Berbasis Web pada Balai Kesehatan Mata Masyarakat Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SABRINA, Nurlita (2023) Penerapan Good Corporate Governance dalam Prinsip Transparansi dan Akutanbilitas pada Pelayanan Dana Pensiun Aparatur Sipil Negara (Penelitian di PT. Taspen Cabang Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SALSABILA, Adisti Endhang Eka Tiara Shafa (2024) Video Virtual Tour Wisata Edukasi ‘DISCOVER YIA’ Berbahasa Mandarin dengan Teknik Voice Over Sebagai Upaya Meningkatkan Pelayanan Bandara Internasional Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SALSABILA, Rafifah Adila (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pemadam Kebakaran Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SALSAZABILA, Silvia (2023) Good Corporate Governance dalam Pelayanan Pengajuan Klaim dan Non-Klaim (Studi Tentang Layanan Digital Taspen One-hour Online Service (TOOS) PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SANTOSA, Ery Dwi (2023) Analisis Persepsi Pelanggan atas Pemulihan Layanan terhadap Citra Perusahaan pada PT PLN (Persero) ULP Banjarnegara dengan Tingkat Keparahan Kegagalan sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAPUTRI, Kantika Widya (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Lansia pada Puskesmas II Purwokerto Utara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAPUTRI, Millennia Eka (2021) The Effect Of Hedonic Shopping Motivations And Customer Involvement Of Fashion On Impulsive Buying With Positive Emotion As A Mediating Variable(Study on Customers of Fashion Products at E-Commerce in Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARI, Indah Purnama (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Agrowisata Waras Farm di Kelurahan Cikerai Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARI, Novita Nanda (2022) Evaluasi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan oleh Apoteker di Ruang Farmasi Puskesmas Gembor Kota Tangerang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEKTI S.W.B, Bintang Bimo (2017) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret Purwokerto (Studi pada Delapan Fakultas Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEPTIAWAN, Kukuh (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Konsumen (survei terhadap Pelanggan Service Sepeda Motor pada Dealer Yamaha Nusantara Motor Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETIANINGTYAS, Dewi Safrina Eka (2016) Kepuasan Anggota Koperasi terhadap Kualitas Pelayanan KUD Aris di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETYANI, Novia Endah (2021) Kualitas Pelayanan Badan Pertanahan Nasional dalam Penerbitan Sertifikat Tanah di Kabupaten Indramayu. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETYONUGROHO, Mukhamad Arfian (2021) Mountaineer Participation : Overview of Pull Factors and Push Factors in Adventure Tourism (Behavioral Operational Perspective). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUSANTI, Amalia (2021) Reformasi Pelayanan Publik Jasa Kenavigasian pada Kantor Distrik Navigasi Kelas III Cilacap. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUSIANA, Tyas Andri (2019) Analisis Sistem Antrian dan Optimalisasi Layanan Kasir pada Perusahaan Ritel “Rita Pasaraya Sokaraja”. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUWIDAGDO, Bambang (2021) Kualitas Pelayanan Publik pada Satlantas Kepolisian Resor Tegal Kota. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

T

TALINTA, Tiska Devi (2021) Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan “Koffie Time” Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

TAMARA, Febby Umi (2023) Indeks Kepuasan Pelanggan di PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

TIARADIPA, Farindi (2017) Strategi museum wayang sendang mas Banyumas dalam meningkatkan minat pengunjung. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WARDANI, Amalia Kusuma (2021) Kualitas Pelayanan E-KTP di Kabupaten Ciamis (Studi Kasus di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ciamis). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WARDHANI, Resi Mukti (2020) Evaluasi Pelayanan Kesehatan Jiwa pada Pelayanan Rawat Inap Skizofrenia di Instalasi Kesehatan Jiwa Terpadu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WATI, Desy Ceria (2023) Peran Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Prioritas Di Bri Cabang Purwokerto Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN.

WICAKSONO, Ananda Bagus (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Wom dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.

WICAKSONO, Kevin Adji (2021) Pengaruh Kemudahan yang Dirasakan, Manfaat yang Dirasakan, Kualitas Layanan terhadap Minat Penggunaan Ulang dengan Kepuasan Bertransaksi sebagai Variable Intervening (Studi pada Pengguna Teknologi Keuangan di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WICANTI, Agytha (2022) Analisis Pengaruh Suasana Toko dan Program Loyalitas Terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Kedai Kopi di Kabupaten Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIDAGDO, Dresta Andaiva (2023) Motif Penggunaan Fitur Close Friend Instagram di Kalangan Mahasiswa FISIP Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIDIYANTI, Dwi Asih (2021) Penentu Keberhasilan Implementasi Patient Centered Care (PCC) di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WILDARIANI, Rasti Ajeng (2022) Implementasi Push Pull Mooring Framework terhadap Perilaku Webrooming dan Showrooming pada Omnichannel. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Z

ZAENUDIN, Muh. Miftah (2017) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen: peran persepsi nilai sebagai pemoderasi (survei pada nasabah PT. Pegadaian (persero) Cabang Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ZAHRA, Raihanah Aprilia (2023) The Effect of E-Service Quality as the Implementation of Public Service Innovation on Customer Satisfaction and it's Impact tp Customer Engagement with Perceived Value as Mediating Varible (Study in Gemilang Android Application as a Public Service in Kabupaten Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ZAINAL, Haunan Abdullah Fathih Ibnu (2023) Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Keterikatan Merek Dan Kepercayaan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Mozaik Furniture Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.

This list was generated on Tue Mar 19 15:26:24 2024 WIB.