Items where Subject is "C > C1020 Customer services"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Z
Number of items at this level: 72.

A

ADHAR, Irul (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Pelayanan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AIRLIA, Thalita (2021) Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Bourjuis Cafe. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AJI, Hardin Dwi (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Paramedis terhadap Kepuasan Pasien dalam Pelayanan Kesehatan Pengguna BPJS di Rumah Sakit Dadi Keluarga Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AMALIA, Vita Rizki (2020) Analisis Model Antrian pada Pelayanan Kasir Toko Berkah Jaya Sampang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARTI, Kristina Ayu (2020) Pelayanan Kesehatan Pasien BPJS Penerima Bantuan Iuran (PBI) Dimata Penerima Manfaat di Kabupaten Purbalingga. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASTUTI, Dian Meilani Dwi (2018) Profil Pelayanan Kefarmasian dan Kepuasan Pasien di Apotek Kabupaten Pekalongan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AVIANZA, Hafira Azhary (2019) The Impact of Service Quality and Service Operation Failures Toward Overall Customer Satisfaction (Study in Kualanamu International Airport, Medan). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AZIZAH, Ines Try (2021) Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Layanan E-Commerce Shopee dengan Structural Equation Modeling (SEM). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BANGUN, Stevanus (2017) Kesenjangan kepuasan pengunjung situs “nerazzurriale.com” dalam pemenuhan kebutuhan informasi (studi pada komunitas inter club Indonesia regional Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BAROROH, Sofiyani Wakhidatul (2017) Persepsi Masyarakat Pengguna BPJS PBI (Penerima Bantuan Iuran) dalam Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Umum Purwogondo Kuwarasan Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DAMANTA, Andhika Thresna (2021) Kepuasan Konsumen pada Warung Makan Tradisional (Studi pada Warung Kopi Keprok Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DAVY, Sebastian Nenta (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Desain Produk terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Custom Furniture di Nenta’s Furniture). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DIRGANTARA, Anggi Mahendra (2017) Determinants of Consumer Demand on the Sriwijaya Air Flight Service at Ahmad Yani International Airport Semarang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

E

ELLONG, Nanda Saputra (2020) Analisis Performansi Layanan Multimedia Video Call menggunakan Parameter Quality of Service pada Aplikasi Discord dengan Jaringan Wi-Fi dan Seluler. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ELMAS, Yuanida (2021) Signifikansi Kemampuan Berbahasa Inggris dalam Pelayanan Informasi di Museum Sonobudoyo Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FAJARUDDIN, Feni Ahmad (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Partisipasi Anggota Koperasi Tahu Tempe Indonesia (KOPTI) Kabupaten Kuningan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAJRI, Amalia Ramadhani (2020) Penggunaan Bahasa Inggris oleh Pegawai Customer Service Bandara Internasional Adi Soemarmo Surakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FALIHAH, Ayu Nisrina (2021) Efektivitas Hukum Standar Pelayanan Keperawatan Pasien Penderita Covid-19 dalam Upaya Kesehatan (Studi di RST Wijayakusuma Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBRIANI, Annastesa Listya (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bemotor di kantor bersama SAMSAT Kabupaten Banjarnegara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FUADA, Indra (2017) Implementasi strategi Unit Pelaksana Teknis (UPT) terminal bus ‘Bulupitu’ Purwokerto dalam mewujudkan pelayanan prima. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

G

GUNAWAN, Hilmi Fauzi (2021) Analisis Kinerja Layanan Video Streaming pada Website Vidio.Com menggunakan Parameter QoS (Quality of Service) dengan Jaringan Wi-Fi dan Seluler. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HANDAYANI, Ayu Pramesti (2018) Analisis Sistem Antrian Pelayanan Nasabah dan Optimalisasi Layanan Teller Menggunakan Model Multi ChannelSingle Phase (Studi pada Bank X di Kabupaten Kuningan). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARTONO, Bagus Budi (2020) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Kewajaran Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelangan sebagai Variabel Mediasi (Servei Pelanggan BRT Trans Jateng Rute Purbalingga-Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HENDRIYA, Lukman (2017) Penerapan pelayanan prima pada pelayanan kesehatan di Puskesmas 1 Cilongok Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas (studi pada pelayanan rawat jalan). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HILMAWAN, Muhammad Fadhil (2017) Kualitas pelayanan jasa PT. Pos Indonesia pada kantor pos Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUDZAIFA, Baaqiheras (2020) Kepuasaan Masyarakat dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan E-KTP di Kantor Kecamatan Eks Kota Administratif Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUSSEIN, Muhammad Firdawan (2017) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen (pada sentral futsal stadium kecamatan rajapolah tasikmalaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUTABALIAN, Nanda Diksen Sandes (2017) Analisis Model Kesuksesan Sistem Informasi Delone dan Mclean pada Billing Online di KPU Bea dan Cukai tipe a Tanjung Priok. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

INDRIANI, Erina (2019) Pengaruh Persepsi Pasien Tentang Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Memanfaatkan Kembali Pelayanan Rawat Inap di Rumah Sakit Hidayah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KANIA, Aura Dyah (2021) Perlindungan Hukum Pasien dalam Pelayanan Kesehatan Telemedicine pada Struktur Peraturan Perundang-Undangan Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KHOIRUNNISAA, Rachmasari Anna (2021) Perwujudan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dalam Pelayanan Kartu Tanda Penduduk di Kabupaten Magelang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KURNIANINGTIAS, Tiara (2021) Analisis Tarif Pesawat berdasarkan Ability to Pay dan Willingness to Pay dari Bandara Jenderal Besar Soedirman ke Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

L

LARASATI, Gita (2021) Efektivitas Hukum Standar Pelayanan Minimal Instalasi Gawat Darurat (IGD) dalam Upaya Kesehatan di Rumah Sakit Umum Dadi Keluarga Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MAGHFIROH, Nikmatul (2020) Analisis Sikap Mahasiswa Profesi Apoteker Universitas Jenderal Soedirman terhadap Konsep Pelayanan Kefarmasian. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHARANI, Alpita (2020) Kemampuan Grammar Petugas Customer Service di Bandara Adi Soemarmo Solo. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHARANI, Rachel (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Kroya 1 Kabupaten Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MARBUN, Nur Farida (2018) Studi Komparasi Kepuasan Pasien Unit Pelayanan Umum RSGM Unsoed dan Poliklinik Gigi PMI Adyaksa Kabupaten Banyumas dengan Pendekatan Dental Satisfaction Questionnaire (DSQ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MULIANI, Alfi Asri (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NASRULLOH, Dawam (2020) Pengaruh Pemulihan Layanan terhadap Word Of Mouth dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Yo Tours dan Travel Tasikmalaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NASTITI, Dyah Handayani (2021) Komparasi Kepuasan Pasien Rawat Inap BPJS Kesehatan dan Non BPJS Kesehatan pada Masa Pandemi di RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NASYIF, Muhammad Furqon (2017) Analisis Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Aktivasi Layanan Kefarmasian di Puskesmas Sumpiuh I Kabupaten Banyumas Tahun 2016. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NATAMA, Raja Yophie (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Penumpang) Perum Damri Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGRAHA, Aditya Taruna (2017) Manajamen Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGRAHAHENI, Siskha Novi (2018) Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap terhadap Konseling Apoteker di Bangsal Penyakit Dalam RSUD Margono Soekarjo Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGROHO, Bayu Aditia (2019) The Effect of Network Quality, Product Bundling, and Brand Image Toward Customer Satisfaction and Its Impact on Customer Loyalty (Survey on Simpati Consumers). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

O

OKTAVIANI, Astried Yessenia (2017) Daya tanggap pemerintah Kabupaten Banyumas terhadap pemenuhan standar pelayanan minimal pendidikan dasar tingkat SMP Negeri di Kecamatan Purwokerto Timur. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAMUNGKAS, Wanesa Putri (2018) Quality and technology acceptance model of e-ticketing reservation in PT KAI (study in railway station Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADANA, Rizqi Arif (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada DNET Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAKOSO, Suyoko (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pasien terhadap Citra Rumah Sakit dengan Dimediasi oleh Kepuasan Pasien (studi pada Pasien Rumah Sakit Umum Daerah dr. Tjitrowardojo Purworejo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRASETYAHANI, Dimas (2017) Analisis permintaan terhadap jasa transportasi qyta trans. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Raditya Aziz (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Penumpang Efisiensi Trayek Purwokerto-Jogja). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAYITNO, Sandro Darmawan (2021) Kualitas Pelayanan Poli Gigi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Rizky Kurniawan (2017) Efektivitas pelayanan surat izin mengemudi (SIM) di Kantor Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Bekasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RACHMAN, Afif Syaiful (2018) The effect of product quality, service quality, customer value on customer satisfaction and word of mouth (study on customer of Telkom IndiHome Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHWONO, Herlin Adeslia (2020) Bahasa Inggris untuk Petugas Customer Service di Bandara Adi Soemarmo Solo. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHANY, Sekar Shabrina (2019) Analisis Sistem Antrian pada Loket Pendaftaran Rumah Sakit Prima Medika Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIYANTO, Naufaldi Abiyu R (2019) Analysis the Effect of Services Quality and Sales Promotion Toward Repurchase Intention with Customer Satisfaction as Mediating Variable (Study Consumer of PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RUSNO, Aldo Martino Armandalis (2021) Pengembangan Sistem Informasi Rekam Medis dan Pendaftaran Online Berbasis Web pada Balai Kesehatan Mata Masyarakat Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SAPUTRI, Millennia Eka (2021) The Effect Of Hedonic Shopping Motivations And Customer Involvement Of Fashion On Impulsive Buying With Positive Emotion As A Mediating Variable(Study on Customers of Fashion Products at E-Commerce in Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEKTI S.W.B, Bintang Bimo (2017) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret Purwokerto (Studi pada Delapan Fakultas Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEPTIAWAN, Kukuh (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Konsumen (survei terhadap Pelanggan Service Sepeda Motor pada Dealer Yamaha Nusantara Motor Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETYANI, Novia Endah (2021) Kualitas Pelayanan Badan Pertanahan Nasional dalam Penerbitan Sertifikat Tanah di Kabupaten Indramayu. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETYONUGROHO, Mukhamad Arfian (2021) Mountaineer Participation : Overview of Pull Factors and Push Factors in Adventure Tourism (Behavioral Operational Perspective). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUSANTI, Amalia (2021) Reformasi Pelayanan Publik Jasa Kenavigasian pada Kantor Distrik Navigasi Kelas III Cilacap. Masters thesis, UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN.

SUSIANA, Tyas Andri (2019) Analisis Sistem Antrian dan Optimalisasi Layanan Kasir pada Perusahaan Ritel “Rita Pasaraya Sokaraja”. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUWIDAGDO, Bambang (2021) Kualitas Pelayanan Publik pada Satlantas Kepolisian Resor Tegal Kota. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

T

TIARADIPA, Farindi (2017) Strategi museum wayang sendang mas Banyumas dalam meningkatkan minat pengunjung. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WARDANI, Amalia Kusuma (2021) Kualitas Pelayanan E-KTP di Kabupaten Ciamis (Studi Kasus di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ciamis). Skripsi thesis, UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN.

WARDHANI, Resi Mukti (2020) Evaluasi Pelayanan Kesehatan Jiwa pada Pelayanan Rawat Inap Skizofrenia di Instalasi Kesehatan Jiwa Terpadu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WICAKSONO, Kevin Adji (2021) Pengaruh Kemudahan yang Dirasakan, Manfaat yang Dirasakan, Kualitas Layanan terhadap Minat Penggunaan Ulang dengan Kepuasan Bertransaksi sebagai Variable Intervening (Studi pada Pengguna Teknologi Keuangan di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIDIYANTI, Dwi Asih (2021) Penentu Keberhasilan Implementasi Patient Centered Care (PCC) di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap. Masters thesis, Universitas Jendral Soedirman.

Z

ZAENUDIN, Muh. Miftah (2017) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen: peran persepsi nilai sebagai pemoderasi (survei pada nasabah PT. Pegadaian (persero) Cabang Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Tue Jan 18 15:19:24 2022 WIB.