The Effect of Product Innovation and Product Quality on Purchase Decision with Brand Image as a Mediating Variable (Study on Wardah Cosmetic Consumers in Indonesia)

RATRI, Zulfa Nur (2021) The Effect of Product Innovation and Product Quality on Purchase Decision with Brand Image as a Mediating Variable (Study on Wardah Cosmetic Consumers in Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Zulfa Nur Ratri-C1H017026-Skripsi-2021.pdf

Download (284kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Zulfa Nur Ratri-C1H017026-Skripsi-2021 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Zulfa Nur Ratri-C1H017026-Skripsi-2021.pdf

Download (426kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Zulfa Nur Ratri-C1H017026-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Zulfa Nur Ratri-C1H017026-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (562kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Zulfa Nur Ratri-C1H017026-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Zulfa Nur Ratri-C1H017026-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Zulfa Nur Ratri-C1H017026-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Zulfa Nur Ratri-C1H017026-Skripsi-2021.pdf

Download (399kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Zulfa Nur Ratri-C1H017026-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (955kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh inovasi produk terhadap citra merek produk kosmetik Wardah, (2) Pengaruh kualitas produk terhadap citra merek produk kosmetik Wardah, (3) Pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah, (4) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah, (5) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif pada pengguna produk kosmetik Wardah. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk kosmetik Wardah yang telah melakukan pembelian minimal sekali dalam satu tahun terakhir. Pengukuran variabel dalam penelitian ini menggunakan skala Likert dan pengujian hipotesis menggunakan Structural Equation Model (SEM). Implikasi dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan keputusan pembelian, Wardah harus meningkatkan inovasi produk mengingat sudah banyak merek kosmetik di Indonesia. Inovasi produk yang dilakukan harus mampu menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Wardah juga perlu meningkatkan kualitas produk, dimana produk yang ditawarkan kepada konsumen harus memiliki kualitas yang baik. Perusahaan harus terus menjaga dan meningkatkan reputasi yang sudah baik, seperti dengan memaksimalkan website, memperbanyak review dari pelanggan sebelumnya, dan mengirimkan pembicara pada konferensi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21405
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: B > B337 Brand name products
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Zulfa Nur Ratri
Date Deposited: 24 Nov 2021 06:24
Last Modified: 24 Nov 2021 06:24
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12239

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year