PRABOWO, Rezza Aditya (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Iklan, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Pengaruh PersepsiHarga, Iklan, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelianpada E-Commerce Shopee”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, iklan,kepercayaan, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian. Populasi dalampenelitian ini adalah responden yang berumur 17 – 24 tahun, pernah menggunakane-commerce Shopee dan melakukan transaksi dalam 6 bulan terakhir. Sampelpenelitian ini sebanyak 110 responden diambil menggunakan metode purposivesampling. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linearberganda menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, iklan, dan kepercayaan,signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabelpersepsi risiko tidak signifikan dan tidak berpengaruh terhadap keputusanpembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C20260 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Iklan, Kepercayaan, Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian, E-Commerce, Online. |
Subjects: | D > D63 Decision making P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 4080 not found. |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 08:44 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 08:44 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12717 |
Actions (login required)
View Item |