Items where Subject is "D > D63 Decision making"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | H | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | V | W
Number of items at this level: 47.

A

ADISTAMA, Bagas Yoniar (2022) The Influence of Leverage, Profitability, Company Size, Liquidity and Interest Rate on Risk on Investment Decisions in Food and Beverage Subsector Companies Listed on Indonesian Stock Exchange Period 2016-2020. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AHADA, Kurnia Fatimatul (2018) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Petani dalam Usahatani Tanaman Pangan pada Musim Kemarau di Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AJI, Umar Seno Bayu (2022) Peran Mediasi Brand Trust Pada Pengaruh Product Knowledge dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Untuk Kuliah di Universitas Peradaban. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANGGIANI, Gilang Lisna (2022) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Belimbing Madu di Kebun Trisna Kecamatan Langensari Kota Banjar Jawa Barat. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRIKO, Davi ZAhra (2018) The Effect of Green Product Attribute Towards Purchase Decision With Green Price as Moderate Variable on the Body Shop Product (Survey on the Body Shop Consumers in Bandung). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASRINTA, Prasasti Sekar (2018) The Influence of Sales Promotion and Store Atmosphere towards Impulse Buying with Shopping Emotion as Intervening Variable at Matahari Department Store Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AZHAR, ADE NOVIANA (2021) Pengaruh Literasi Keuangan, Tingkat Pendidikan, Prosedur Kredit, dan Tingkat Suku Bunga terhadap Keputusan Kredit pada UMKM di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BUDIMAN, Asib (2018) Pengaruh Periklanan Melalui Media Sosial Instagram, Brand Awareness dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

C

CHESARA, Sauwedha Mulia (2018) The Effect of Non-Monetary Sales Promotion Toward Brand Image and Product Knowledge on Purchase Intention with Price Discount as a Moderating Variable (Study of Sophie Paris in Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DESTRIANA, Ardina (2019) Efisiensi Pemasaran dan Pengambilan Keputusan Pembelian Buah Durian di Desa Lolong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEVIANI, Elma (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Minuman Kopi pada Kedai Kopi di Purbalingga Kota Jawa Tengah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FATIHA, Kevin Novri Yunsyah (2022) Keputusan Masyarakat Untuk Melakukan Pembelian Rumah di Perumahan Villa Mutiara Gading 2 dan Bumi Anggrek Kabupaten Bekasi (Studi Kasus: Villa Mutiara Gading 2 dan Bumi Anggrek). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FITRI, Fatiha Rahmalina (2018) The Influence of Celebrity Endorsement in Social Media Instagram on Attitude Towards Brand and Brand Image to Customer Purchase Intention (Study on Ayudia Bing Slamet for Rubylicious Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HAIKAL, Dziqri Muhammad (2018) The Effect of Consumer Ethnocentrism, Brand Image, and Perceived Quality, on Purchase Decisions With Purchase Intention as Intervening Variable ( Study of Eiger Consumers in Tasikmalaya ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUWAIDA, Huwaida (2018) The Effect of Consumer Ethnocentrism and Perceived Value on Brand Image and Purchase Intention of Advan Smartphone (Survey on Students of Economics and Business Faculty Unsoed Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KURNIAJI, RIO MERANTIKA (2022) The Influence of Online Social Media Instagram on Customer Purchasing Decisions (Study Case on Customer Jailbreakcafe Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

L

LESTARI, Fitri (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kopi pada Kedai Kopi di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MAHENDRA, M. Ilham Ihza (2018) Factors Affecting Consumer Decision to Purchase 3 Kg or 12 Kg LPG in Bancarkembar North Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MASITOH, Asiatul (2018) Pengaruh Preferensi Kerja Terhadap Keyakinan Pengambilan Keputusan Karir (Career Decision Self Efficacy) dengan Komitmen Karir Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan Sambel Layah Corp). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MATIN, Chechen Abdul (2022) Pengaruh Literasi Keuangan, Locus of Control Internal, dan Kemajuan Teknologi Terhadap Keputusan Investasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MEGANTARA, Anggita Rifci (2018) Pengaruh Pajak, Tunneling Incentive, dan Debt Covenant Terhadap Keputusan Transfer Pricing Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2013-2016). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MEILANDARI, Dyah Arum (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Partisipasi Kerja Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NINGTIAS, Wulan Sari (2020) The Effect of Work Experience, Audit Quality, Accountability, and Auditor’s Independence on Decision of Audit Opinion. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURDIN, Muhammad Faizal (2021) Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kinerja Mitra Statistik Berbasis Web Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) Studi Kasus BPS Kabupaten Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

O

Oktaviani, Angelia (2022) The Role of Social Media Marketing and Online Customer Review Towards Customer Purchase Decision (Study of Mie Gacoan Instagram Followers). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAMUNGKAS, Mega Lintang (2019) The Role of Advertisement, Country of Origin, on Brand Imageand it’s Impact, Toward Customer Purchase Decision of Hondabeat Series in Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PERMANA, Alma Fauziyah (2020) Partisipasi Perempuan dalam Pengambilan Keputusan pada Organisasi Pecinta Alam. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRABOWO, Rezza Aditya (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Iklan, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADITA, Aulia Nur Aziza (2018) Analisis Pengaruh Citra Merek, Iklan, Word of Mouth, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Reta Beauty Clinic Centre. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAMESTIARA, Anindya (2018) The Effect of Electronic Word-of-Mouth in Social Media toward Consumer Purchase Decision with Brand Image as Moderating Variable (Study on Etude House Korean Beauty Product). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAMUDITYA, Ilham Anugraha (2018) Analysis of Accounting System on Village-Owned Entities to Supporting Decision Making Process in Pancasan and Srowot. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAMUDITYA, Ilham Nugraha (2018) Analysis of Accounting System on Village-Owned Entities to Supporting Decision Making Process in Pancasan and Srowot. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Yosua Gloria (2020) The Influence of Social Factor and Personality Factor on Consumer Purchase Decision toward Counterfeit Sneakers Product. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUSPA, Arista Ardya (2019) Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Ibu Rumah Tangga Dalam Pembelian Sayuran di Pasar Modern BSD City Kota Tangerang Selatan, Banten. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Q

QOLBIHI, M. Asip (2021) Pengaruh Iklan Politik Televisi Terhadap Keputusan Memilih Masyarakat dalam Pemilihan Presiden 2019 (Studi Kasus pada Masyarakat Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAHMANI, Talita Rilvi (2019) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sayur dan Buah Secara Online (Studi Kasus Sayur Box). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RATNANINGTYAS, Aprilia Ayu (2022) The Effect of Perceived Security, Perceived Privacy and Perceived Risk on Purchase Decision with Customer Trust as the Mediating Variable (Study in Tokopedia E-Commerce). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RISANDI, Arnanda Rizki (2020) Analisis Pengaruh Risk Tolerance, Risk Perception, Overconfidence dan Emotional Intelligence terhadap Pengambilan Keputusan Investasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RUSMIATUN, Rusmiatun (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Beras Komersial Bulog “Beras Kita Premium” di Kota Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SAFITRI, Marita Lutviana Dewi (2018) Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Keterikatan Pelanggan terhadap Word of Mouth dan Repurchase Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi di Poli Obgyn Rumah Sakit Ananda Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SALAM, R. Muhammad Fikri (2018) Analysis of Technology Acceptance Model in Understanding Customer’s Decision to Use Go-Pay. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SALSABILA, Fairuz (2022) The Influence of Self Reward and Consumptive Lifestyle on Purchase Decision Fast Fashion Product at Uniqlo with Gender as a Moderating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SATRIA, Trianto (2022) Manajemen Pengambilan Keputusan Penentuan Penyulang Prioritas Fault Detection Isolation and Restoration (FDIR) pada Gardu Induk Kalibakal dan Lomanis Berbasis Analytical Hierarchy Process. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEFRIYARTO, RizaI Manda (2018) Pengaruh Citra Merek, Lokasi, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang BBM Studi Kasus pada SPBU Pabuaran. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETIAWAN, Rifki Rizaldi (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Online Promotion dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Online Ticketing dengan Minat Beli sebagai Intervening Studi Kasus di Garuda Indonesia Murah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

V

VIDI, Annisa Mumtakhanah (2020) Ratio Decidendi Hakim dalam Pembatalan SK Gubernur DKI Jakarta Nomor 1409 Tahun 2018 tentang Pencabutan Keputusan Gubernur tentang Pemberian Izin Pelaksanaan Reklamasi di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta (Studi Putusan Nomor: 113/g/2019/PTUN-JKT). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WARDANA, Prima Adi (2018) Pengaruh Fasilitas Wisata, Promosi, Electronic Word of Mouth,dan Citra Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjung pada Obyek Wisata Pantai Menganti Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Sun Sep 25 06:55:23 2022 WIB.