Pengaruh Persepsi Harga, Iklan, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee

PRABOWO, Rezza Aditya (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Iklan, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-REZZA ADITYA PRABOWO-C1B016027-Skripsi--2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Pengaruh PersepsiHarga, Iklan, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelianpada E-Commerce Shopee”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, iklan,kepercayaan, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian. Populasi dalampenelitian ini adalah responden yang berumur 17 – 24 tahun, pernah menggunakane-commerce Shopee dan melakukan transaksi dalam 6 bulan terakhir. Sampelpenelitian ini sebanyak 110 responden diambil menggunakan metode purposivesampling. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linearberganda menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, iklan, dan kepercayaan,signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabelpersepsi risiko tidak signifikan dan tidak berpengaruh terhadap keputusanpembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C20260
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Iklan, Kepercayaan, Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian, E-Commerce, Online.
Subjects: D > D63 Decision making
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Yayuk Khotiarsih
Date Deposited: 12 Jan 2022 08:44
Last Modified: 12 Jan 2022 08:44
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12717

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year