TAOFANI, Alief Trian (2017) Pengaruh Nilai Pelanggan Kesadaran Merek Switching Barrier Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Prabayar Im3 (Pada Mahasiswa FEB Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (8kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA 1_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (296kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (130kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (123kB) |
||
PDF (BabII)
Bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) |
||
PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
||
PDF (BabV)
Bab V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf Download (280kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul“Pengaruh Nilai Pelanggan, Kesadaran Merek Switching Barrier, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Prabayar IM3 Pada Mahasiswa FEB Universitas Jendral Soedirman Purwokerto”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel nilai pelanggan, kesadaran merek, switching barrier, dan harga terhadap loyalitas pelanggan kartu seluler prabayar IM3. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis data primer. Data diperoleh dari kueisoner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisisregresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui variabel nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Variabel switching barrier berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Implikasi penelitian yaitu untuk lebih meningkatkan loyalitas consumen maka harus dilakukan upaya agar perusahaan mempertimbangkan nilai pelanggan, keasadaran merk, keingnan berpindah dan harga.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17312 |
Uncontrolled Keywords: | nilai pelanggan, kesadaran merek, switching barrier, harga, loyalitas pelanggan |
Subjects: | M > M35 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Rohmadi Rohmadi |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 03:25 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 03:25 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1417 |
Actions (login required)
View Item |