Pengaruh Nilai Pelanggan Kesadaran Merek Switching Barrier Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Prabayar Im3 (Pada Mahasiswa FEB Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto)

TAOFANI, Alief Trian (2017) Pengaruh Nilai Pelanggan Kesadaran Merek Switching Barrier Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Prabayar Im3 (Pada Mahasiswa FEB Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (8kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA 1_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img]
Preview
PDF (Daftarpustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf

Download (280kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul“Pengaruh Nilai Pelanggan, Kesadaran Merek Switching Barrier, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Prabayar IM3 Pada Mahasiswa FEB Universitas Jendral Soedirman Purwokerto”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel nilai pelanggan, kesadaran merek, switching barrier, dan harga terhadap loyalitas pelanggan kartu seluler prabayar IM3. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis data primer. Data diperoleh dari kueisoner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisisregresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui variabel nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Variabel switching barrier berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Implikasi penelitian yaitu untuk lebih meningkatkan loyalitas consumen maka harus dilakukan upaya agar perusahaan mempertimbangkan nilai pelanggan, keasadaran merk, keingnan berpindah dan harga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17312
Uncontrolled Keywords: nilai pelanggan, kesadaran merek, switching barrier, harga, loyalitas pelanggan
Subjects: M > M35 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Rohmadi Rohmadi
Date Deposited: 18 Jun 2019 03:25
Last Modified: 18 Jun 2019 03:25
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1417

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year