AISYAH, Siti (2020) Peran Mediasi Persepsian Nilai pada Pengaruh Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli (Studi pada Iklan Vivo Smartphone di Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
2.COVER - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Legalitas)
3.LEGALITAS - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
4.ABSTRAK - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BabI)
5.BAB I - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
6.BAB II - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
7.BAB III - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabIV)
8.BAB IV - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
9.BAB V - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
10.DAFTAR PUSTAKA - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
11.LAMPIRAN - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik rasional, daya tarik emosional, dan persepsian nilai terhadap minat beli. Variabel yang digunakan adalah daya tarik rasional, daya tarik emosional, persepsian nilai, dan minat beli. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Jumlah responden yang digunakan sebanyak 105 orang. Dalam penelitian ini sampel diambil dengan cara nonprobability sampling, yaitu dengan teknik Convenience Sampling /Accidental Sampling. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Uji hipotesis menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA) dan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik rasional dan daya tarik emosional berpengaruh positif terhadap persepsian nilai. Daya tarik rasional dan persepsian nilai berpengaruh positif terhadap minat beli, daya tarik emosional tidak berpengaruh positif terhadap minat beli. Sedangkan persepsian nilai memediasi pengaruh daya tarik rasional terhadap minat beli, dan persepsian nilai memediasi pengaruh daya tarik emosional terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P20087 |
Uncontrolled Keywords: | daya tarik rasional, daya tarik emosional, persepsian nilai, minat beli, dan iklan. |
Subjects: | A > A74 Advertising P > P668 Purchasing |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Users 4080 not found. |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 02:52 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 02:52 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/14355 |
Actions (login required)
View Item |