Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "A > A74 Advertising"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | H | J | K | L | N | O | P | Q | R | S | T | W
Number of items at this level: 39.

A

AIDIN, Fuad Syawal (2017) Discourse Analysis Of Stancetaking for Promoting Products in Online Narrative Advertisement (Diabetesdestroyer.Com). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AISYAH, Siti (2020) Peran Mediasi Persepsian Nilai pada Pengaruh Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli (Studi pada Iklan Vivo Smartphone di Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AL AFGHANI, Aditya Rifki (2023) Pengaruh Konten Pemasaran Media Sosial dan Iklan Media Sosial terhadap Minat Beli Produk 3second dengan kesadaran Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Instagram di Pulau Jawa). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALAUDIN, Gholi (2024) Pengaruh Terpaan Iklan Big Sale Shopee Pada Platform Instagram Terhadap Budaya Konsumtif Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsoed). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANANTA, Hamada Radifa (2023) Pemaknaan Khalayak Terhadap Inklusivitas Pada Produk Pantene (Analisis Resepsi Stuart Hall Pada Iklan Pantene Bye #RambutCape, Hallo #Rambutkecharge). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AYUSTINA, Putrie Sicilia (2020) Analisis Resepsi Ibu – Ibu Rt 01 / Rw 02 Desa Dayeuhluhur terhadap Iklan Shopee Edisi Blackpink 12.12. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BISATYA, Sanggya Gana (2018) The Effect of Pop-Up Ads and Perceived Intrusiveness to Ads Avoidance With Advertisement Value as Moderating Factor (Study on Youtube Users). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

C

CAHYANI, Niken (2024) An Analysis Of Semiotic Meaning In The Advertisement Of Men’s Skincare Products. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FADHILA, Nindy Fauzida (2024) Budaya Konsumerisme dalam Iklan GoSend Edisi #BMKarenaGoSend (Sebuah Kajian Semiotika). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAJRIYATIN, Feti (2018) Cantik yang Halal (Analisis Semiotika terhadap Konstruksi Halal pada Iklan Kosmetik Produksi Wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FITRIANI, Rizki Ajeng (2021) A Semantic Analysis of The Figurative Speech in Cosmetic Advertisement Slogans from Internet (An analysis of twenty brands of cosmetics products). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FUTURA, Angela (2023) Analisis Resepsi Penggunaan Pesan “Self-Healing” dan “Staycation” Dalam Iklan Brand Traveloka Versi Staycation Hemat. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HERLAMBANG, Afif Rido (2017) The Effectiveness of Application Sticker on Taxpayer’s Billboards Towards Taxpayer Compliance in Paying Advertisement Tax in Banyumas Regency Year 2016. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

J

JAHROTUNNISA, Siti (2018) A Critical Discourse Analysis In Dove “Campaign For Real Beauty” Advertisement. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KELING, Tri purna (2024) Peran Sound engineer Dalam Sebuah Iklan Layanan Masyarakat "Cerdas Memilih Pinjaman Online: Ketahui Risiko dan Manfaat". Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KRISBIANTO, Avit (2021) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth (E-Wom) Pada Media Sosial Instagram Terhadap Kesediaan Membeli Chatime (Studi Pada Konsumen Chatime di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUMALA, Peppy Pratiwi Tirta (2023) Peran Mediasi Perceived Similarity dan Self-reference pada Pengaruh antara Identifikasi Etnis pada Sikap terhadap Iklan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

L

LARASATI, Fadhilla (2021) Makna ‘Halal’ dalam Iklan Hijab Halal Zoya. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LURIAWAN, Fatur (2022) Analisis Semiotika Makna Kritik Sosial dalam Iklan Sampoerna Versi "Bukan Main". Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NAJAKHUDIN, Alfiyan (2021) Pengembangan Digital Signage sebagai Sistem Informasi Advertising di Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Berbasis Raspberry Pi dengan Metode DevOps. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NASSER, Lorenz Clashaura Sheila (2020) Representasi Citra Maskulinitas dalam Iklan Rokok (Studi Analisis Deskriptif tentang Representasi Citra Maskulinitas dalam Iklan LA Bold versi Bold is My Kind of World). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURYANINGTYAS, Fildzha Rani (2020) Toxic Masculinity dalam Iklan L-Men (Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan L-Men Versi Albern Sultan). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

O

ORASI, Ifentigo Nalika (2022) Makna Perempuan dalam Iklan Shopee 11.11 Big Sale Nikmati COD Gratis Tanpa Minimum Ongkir. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAMBAYUN, Dyan Damayanti Retno (2021) Perubahan Makna Slogan Iklan Mi Instan Produk Indofood Di Televisi Indonesia (Kajian Semantik). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PAMUJI, Amat (2017) Kajian Hiperrealitas Dalam Iklan (Studi Semiotik Tentang Iklan Operator Seluler 3(Tri), Indosat Ooredoo dan XL Pada Papan Reklame di Jalan HR Boenyamin Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRASETYOWATI, Dyan Suci (2020) Studi Korelasi antara Strategi Iklan Humor dengan Pemahaman Pesan Pelanggan (Kasus : Iklan Gojek Indonesia Edisi Introducing Jo & Jek pada Pelanggan Gojek di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAYUDAWARDANI, Azahra Rachma (2023) Semiotic Analysis on Fenty Beauty’s Foundation Advertising Poster as a Representative of Beauty Diversity. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRIANGGODO, Arba'i Anathio (2024) Membangun Suasana dan Emosi: Peran Pencahayaan dalam Video Iklan Layanan Masyarakat "Cerdas Memilih Pinjaman Online: Ketahui Risiko dan Manfaat". Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Q

QONITA, Qonita (2024) Analisis Resepsi Mahasantri IAI Tazkia Bogor Tentang Iklan Seksisme Instagram @Rabbaniprofesorkerudung. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAMDHANI, Yofie Chika Febbi (2021) Pemilihan Bahasa pada Iklan OTA (Online Travel Agency) (Tinjauan Sosiolinguitik). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ROSITA, Rena Intan (2024) A Semiotics Analysis of Masculinity in Clear Shampoo Ads. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SALSABILA, Fairuz (2021) The Moves and Communicative Function of Unilever Job Vacancies. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SILALAHI, Satriana Lintang (2018) Semiotika Komunikasi Visual pada Iklan Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua di Akun Instagram @Ahokdjarot dan @Jakartamajubersama. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

T

TAFTA, Tegar Indhira (2023) The Effect of Social Media Advertising and Sales Promotion on Online Purchase Intention With Gender As a Moderation Variable on Consumers Street Boba Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

TRESNOWATI, Tresnowati (2019) Analisis Wacana Pada Iklan Layanan Kesehatan Masyarakat Berbahasa Indonesia Di Televisi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WAHYUDI, Muhammad Isa (2020) Meningkatkan Jumlah Wisatawan Tiongkok dengan Leaflet dan Website dalam Bahasa Mandarin di Museum Nasional Indonesia Jakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WARDANI, Saras Ayu (2018) Implementasi Kebijakan Penyelenggaraan Reklame di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WILANDITA, Rachma Diva (2021) Analisis Resepsi Iklan 3R (Reduce,Reuse,Recycle) di Kalangan Ibu Rumah Tangga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WILUJENG, Winda Febryana Surya (2018) Pengaruh Entertainment Ads, Informativeness Ads, Irritation Ads, Credibility Ads, dan Emotional Terhadap Advertising Value dan Sikap Konsumen (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Sun Dec 22 15:46:28 2024 WIB.