Peran Mediasi Persepsian Nilai pada Pengaruh Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli (Studi pada Iklan Vivo Smartphone di Purwokerto)

AISYAH, Siti (2020) Peran Mediasi Persepsian Nilai pada Pengaruh Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli (Studi pada Iklan Vivo Smartphone di Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
2.COVER - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Legalitas)
3.LEGALITAS - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
4.ABSTRAK - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
5.BAB I - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
6.BAB II - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIII)
7.BAB III - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (BabIV)
8.BAB IV - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
9.BAB V - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
10.DAFTAR PUSTAKA - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
11.LAMPIRAN - SITI AISYAH - C2C018006 - TESIS - MM 2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik rasional, daya tarik emosional, dan persepsian nilai terhadap minat beli. Variabel yang digunakan adalah daya tarik rasional, daya tarik emosional, persepsian nilai, dan minat beli. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Jumlah responden yang digunakan sebanyak 105 orang. Dalam penelitian ini sampel diambil dengan cara nonprobability sampling, yaitu dengan teknik Convenience Sampling /Accidental Sampling. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Uji hipotesis menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA) dan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik rasional dan daya tarik emosional berpengaruh positif terhadap persepsian nilai. Daya tarik rasional dan persepsian nilai berpengaruh positif terhadap minat beli, daya tarik emosional tidak berpengaruh positif terhadap minat beli. Sedangkan persepsian nilai memediasi pengaruh daya tarik rasional terhadap minat beli, dan persepsian nilai memediasi pengaruh daya tarik emosional terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Masters)
Nomor Inventaris: P20087
Uncontrolled Keywords: daya tarik rasional, daya tarik emosional, persepsian nilai, minat beli, dan iklan.
Subjects: A > A74 Advertising
P > P668 Purchasing
Divisions: Program Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Mrs Yayuk Khotiarsih
Date Deposited: 16 Feb 2022 02:52
Last Modified: 16 Feb 2022 02:52
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/14355

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year