ANGGARAKSA, Farhanrico Mustika (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Online Shop pada Akun Instagram @nadsbeauty untuk Menaikkan Minat Beli Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf Download (417kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (930kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf Download (501kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (787kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (872kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf Download (556kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Online shop Nads Beauty merupakan sebuah bisnis secara online yang terletak di Kota Pekalongan Provinsi Jawa Tengah dan bergerak di bidang produk kecantikan wajah. Fokus Nads Beauty adalah memberikan informasi yang bermanfaat kepada semua pelanggannya. Lalu, Nads Beauty di dalam memasarkan produknya hanya menggunakan media sosial instagram saja untuk membagikan beberapa postingan entah itu melalui feeds atau story instagram @nadsbeauty. Penelitian ini berusaha untuk mencari tahu tentang strategi apa yang digunakan oleh Nads Beauty dalam kegiatan pemasarannya untuk menaikkan minat beli konsumen. Hasil dari penelitian yang sudah dilakukan adalah terdapat empat strategi yang diterapkan oleh Nads Beauty yaitu pembagian voucher, pembagian potongan harga, testimoni dari para selebgram, dan diadakan quiz atau giveaway secara rutin.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F22128 |
Uncontrolled Keywords: | Skincare, Instagram, Strategi Pemasaran |
Subjects: | C > C631 Communication M > M80 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr Farhanrico Mustika Anggaraksa |
Date Deposited: | 17 May 2022 02:28 |
Last Modified: | 17 May 2022 02:28 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/15779 |
Actions (login required)
View Item |