Strategi Komunikasi Pemasaran Online Shop pada Akun Instagram @nadsbeauty untuk Menaikkan Minat Beli Konsumen

ANGGARAKSA, Farhanrico Mustika (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Online Shop pada Akun Instagram @nadsbeauty untuk Menaikkan Minat Beli Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf

Download (417kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf

Download (501kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (787kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (872kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf

Download (556kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Farhanrico Mustika Anggaraksa-F1C018015-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Online shop Nads Beauty merupakan sebuah bisnis secara online yang terletak di Kota Pekalongan Provinsi Jawa Tengah dan bergerak di bidang produk kecantikan wajah. Fokus Nads Beauty adalah memberikan informasi yang bermanfaat kepada semua pelanggannya. Lalu, Nads Beauty di dalam memasarkan produknya hanya menggunakan media sosial instagram saja untuk membagikan beberapa postingan entah itu melalui feeds atau story instagram @nadsbeauty. Penelitian ini berusaha untuk mencari tahu tentang strategi apa yang digunakan oleh Nads Beauty dalam kegiatan pemasarannya untuk menaikkan minat beli konsumen. Hasil dari penelitian yang sudah dilakukan adalah terdapat empat strategi yang diterapkan oleh Nads Beauty yaitu pembagian voucher, pembagian potongan harga, testimoni dari para selebgram, dan diadakan quiz atau giveaway secara rutin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F22128
Uncontrolled Keywords: Skincare, Instagram, Strategi Pemasaran
Subjects: C > C631 Communication
M > M80 Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr Farhanrico Mustika Anggaraksa
Date Deposited: 17 May 2022 02:28
Last Modified: 17 May 2022 02:28
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/15779

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year