The Effect of Servicescape Components, Service Quality, and Corporate Image Toward Repurchase Intention (Study on Cgv Cinemas Rita Supermall Purwokerto)

OKTA R, Hanum Dwi (2017) The Effect of Servicescape Components, Service Quality, and Corporate Image Toward Repurchase Intention (Study on Cgv Cinemas Rita Supermall Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (16kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (890kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrk_1.pdf

Download (287kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[img]
Preview
PDF (Daftarpustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf

Download (415kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB)

Abstract

Kebutuhan akan kesenangan merupakan salah satu kebutuhan konsumen. Industri hiburan dibangun berdasarkan kebutuhan konsumen akan kesenangan. Dengan kondisi ini, salah satu bioskop terbesar di Indonesia, CGV Cinemas, membuka cabang di Purwokerto sejak 29 Desember 2016, di lantai 5 Rita Supermall Purwokerto. Kehadiran Bioskop CGV menghilangkan kesan monopoli yang terjadi di jaringan bisnis bioskop di Purwokerto, karena sebelumnya didominasi oleh Rajawali Cineplex. Mengingat CGV Cinemas yang sudah membuka cabang di berbagai kota di Indonesia dapat disimpulkan bahwa CGV Cinemas telah berhasil menjadi market leader di bidang bioskop. Oleh karena itu, CGV Cinemas perlu memeriksa faktor apa yang membuat konsumen Bioskop CGV berniat untuk membeli kembali. Berdasarkan permasalahan di atas, penelitian ini dilakukan untuk menganalisis komponen dari servicescape (lingkungan fisik), service quality (kualitas layanan), dan corporate image (citra perusahaan) terhadap repurchase intention (niat beli kembali). Metodologi penelitian yang digunakan untuk penelitian ini adalah studi kasus dengan metode penelitian survei. Teknik convenience sampling yang berasal dari teknik sampling non probability digunakan untuk pemilihan sampel. Sampel penelitian ini adalah 153, berasal dari konsumen Purwokerto yang telah menonton film di CGV Cinemas service. Software statistik SPSS dan AMOS digunakan untuk menganalisa data. Penelitian ini memiliki implikasi bagi para manajer; Karena mereka bisa merumuskan strategi pemasaran berdasarkan hasil penelitian. Karena keterbatasan peneliti, beberapa responden tidak membaca pertanyaan dengan jelas dan beberapa jawaban yang dikumpulkan tidak tepat mewakili persepsi mereka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17380
Uncontrolled Keywords: Servicescape, Service Quality, Corporate Image, Repurchase Intention
Subjects: M > M35 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Rohmadi Rohmadi
Date Deposited: 05 Jul 2019 03:20
Last Modified: 27 Jul 2020 04:35
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1621

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year