Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Determinan Minat Beli Ulang dan Kesediaan Wom (Word of Mouth) Pada Jasa Make Up Artist (Studi Pada Konsumen As Make Up Artist Purwokerto)

SIREGAR, ADHELA NOER LIDYAWATI (2022) Analisis Determinan Minat Beli Ulang dan Kesediaan Wom (Word of Mouth) Pada Jasa Make Up Artist (Studi Pada Konsumen As Make Up Artist Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf

Download (117kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (814kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf

Download (294kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 July 2023.

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 July 2023.

Download (3MB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 July 2023.

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf

Download (406kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf

Download (952kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis pengaruh kualitas make up, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap minat beli ulang dan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan jumlah konsumen AS Make Up Artist Purwokerto. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa : (1) Kualitas make up mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (2) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (3) Persepsi harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (4) Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (5) Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap WOM. (6) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas make up terhadap minat beli ulang. (7) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. (8) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C22241
Uncontrolled Keywords: Kualitas Make Up, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang, WOM, Kepuasan Pelanggan
Subjects: P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Adhela Noer Lidyawati Siregar
Date Deposited: 15 Jul 2022 01:12
Last Modified: 15 Jul 2022 01:12
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/16624

Actions (login required)

View Item View Item