SIREGAR, ADHELA NOER LIDYAWATI (2022) Analisis Determinan Minat Beli Ulang dan Kesediaan Wom (Word of Mouth) Pada Jasa Make Up Artist (Studi Pada Konsumen As Make Up Artist Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf Download (117kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (306kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (814kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf Download (294kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 15 July 2023. Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 14 July 2023. Download (3MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 15 July 2023. Download (1MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf Download (406kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf Download (952kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Adhela Noer Lidyawati Siregar-C1B015114-Skripsi-2022.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis pengaruh kualitas make up, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap minat beli ulang dan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan jumlah konsumen AS Make Up Artist Purwokerto. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa : (1) Kualitas make up mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (2) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (3) Persepsi harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. (4) Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (5) Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap WOM. (6) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas make up terhadap minat beli ulang. (7) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. (8) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22241 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Make Up, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang, WOM, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Adhela Noer Lidyawati Siregar |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 01:12 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 01:12 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/16624 |
Actions (login required)
View Item |