KUSUMA, SAKTO AGA (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Vapestore Di Purwokerto Dalam Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (COVER)
COVER-SAKTO AGA KUSUMA-F1C016040-SKRIPSI_2022.pdf Download (295kB) |
|
PDF (LEGALITAS)
LEGALITAS-SAKTO AGA KUSUMA-F1C016040-SKRIPSI_2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (ABSTRAK)
ABSTRAK-SAKTO AGA KUSUMA-F1C016040-SKRIPSI_2022.pdf Download (528kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-SAKTO AGA KUSUMA-F1C016040-SKRIPSI_2022.pdf Restricted to Repository staff only until 19 July 2023. Download (460kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-SAKTO AGA KUSUMA-F1C016040-SKRIPSI_2022.pdf Restricted to Repository staff only until 19 July 2023. Download (635kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-SAKTO AGA KUSUMA-F1C016040-SKRIPSI_2022.pdf Restricted to Repository staff only until 19 July 2023. Download (468kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-SAKTO AGA KUSUMA-F1C016040-SKRIPSI_2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-SAKTO AGA KUSUMA-F1C016040-SKRIPSI_2022.pdf Download (530kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTARPUSTAKA-SAKTO AGA KUSUMA-F1C016040-SKRIPSI_2022.pdf Download (437kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-SAKTO AGA KUSUMA-F1C016040-SKRIPSI_2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (728kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh vapestore di Purwokerto. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis strategi komunikasi pemasaran di masa pandemi COVID-19 yang dilakukan oleh vapestore di Purwokerto untuk tetap bisa mempertahankan bisnisnya. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dengan paradigma deskriptif dan ditelaah menggunakan Teori Integrated Marketing Communication. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, dokumentasi, dan observasi. Pemilihan informan dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Proses pengembangan validitas data yang dilakukan menggunakan Triangulasi teknik dan sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setelah dianalisis dari sisi periklanan, pemasaran interaktif, promosi penjualan, dan penjualan personal, maka ditemukan beberapa fakta yakni bahwa vapestore di Purwokerto menggunakan banyak cara untuk tetap bisa memasarkan produk baik itu barang ataupun jasa di masa pandemi COVID-19. Beberapa cara lama masih bisa dilakukan meskipun banyaknya aturan baru dan regulasi dari pemerintah terkait kegiatan bersosial. Namun, justru dengan adanya hal-hal baru maka muncul strategi baru juga untuk bisa bertahan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F22182 |
Uncontrolled Keywords: | vapestore, pemasaran, pandemi |
Subjects: | M > M80 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr Sakto Aga Kusuma |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 04:25 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 04:25 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/16666 |
Actions (login required)
View Item |