Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Pengaruh Marketing 4.0 Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone pada Generasi-Z

DAMANIK, Safa Khairunnisa (2022) Analisis Pengaruh Marketing 4.0 Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone pada Generasi-Z. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (COVER)
COVER-Safa Khairunnisa-C1B017003-SKRIPSI-2022.pdf

Download (128kB)
[img] PDF (LEGALITAS)
LEGALITAS-Safa Khairunnisa-C1B017003-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[img] PDF (ABSTRAK)
ABSTRAK-Safa Khairunnisa-C1B017003-SKRIPSI-2022.pdf

Download (150kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Safa Khairunnisa-C1B017003-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 August 2023.

Download (257kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II -Safa Khairunnisa-C1B017003-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Registered users only until 19 August 2023.

Download (283kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Safa Khairunnisa-C1B017003-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 19 August 2023.

Download (305kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Safa Khairunnisa-C1B017003-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Safa Khairunnisa-C1B017003-SKRIPSI-2022.pdf

Download (162kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Safa Khairunnisa-C1B017003-SKRIPSI-2022.pdf

Download (238kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Safa Khairunnisa-C1B017003-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Analisis Pengaruh Markrting 4.0 Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone pada Generasi-Z”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis identitas merek, citra merek, integritas merek dan interaksi merek terhadap minat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang berumur 17 – 25 tahun (usia generasi-z) yang pernah melakukan pembelian di Sampel penelitian ini sebanyak 107 responden diambil menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel identitas merek dan interaksi merek berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, sedangkan variabel citra merek dan integritas merek tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Identitas Merek, Citra Merek, Integritas Merek, Interaksi Merek, Minat Beli Ulang
Subjects: M > M567 Motivation Psychology
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Safa Khairunnisa Br Damanik
Date Deposited: 19 Aug 2022 01:03
Last Modified: 19 Aug 2022 01:03
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/17386

Actions (login required)

View Item View Item