SARI, Mayang Puspita (2022) Analisis Pengaruh Bundling Product dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-MAYANG PUSPITA SARI-C1B017121-SKRIPSI-2022.pdf Download (131kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-MAYANG PUSPITA SARI-C1B017121-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-MAYANG PUSPITA SARI-C1B017121-SKRIPSI-2022.pdf Download (122kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-MAYANG PUSPITA SARI-C1B017121-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 23 August 2023. Download (229kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-MAYANG PUSPITA SARI-C1B017121-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 23 August 2023. Download (245kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-MAYANG PUSPITA SARI-C1B017121-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 23 August 2023. Download (325kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-MAYANG PUSPITA SARI-C1B017121-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-MAYANG PUSPITA SARI-C1B017121-SKRIPSI-2022.pdf Download (94kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-MAYANG PUSPITA SARI-C1B017121-SKRIPSI-2022.pdf Download (144kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-MAYANG PUSPITA SARI-C1B017121-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (803kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisa pengaruh bundling product dan store atmhosphere terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada perusahaan emina. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen emina di wilayah Jakarta yang berusia 15-24 tahun. Data penelitian diperoleh dengan menggunakan kuisioner. Data sampel diperoleh sebanyak 110 responden. Hasil penelitian ini menunjunjukan bahwa: (1) product bundling berpengaruh positif terhadap impulse buying, (2) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (3) positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (4) bahwa positive emotion tidak memediasi pengaruh bundling product terhadap impulse buying, (5) emotion memediasi pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying. Implikasi pada penelitian ini bahwa Emina selaku perusahaan dapat mengutamakan melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas store athmosphere mereka dalam segi ruangan, tema, warna, music dan lain lain agar dapat menarik para konsumen dan membuat konsumen merasa nyaman berada di dalam store Emina. Melalui cara penataan ruangan yang dapat menarik para calon konsumen dan musik yang sesuai untuk membangun suasana nyaman
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22336 |
Uncontrolled Keywords: | product bundling, store atmosphere, impulse buying, positive emotion |
Subjects: | C > C1019 Customer relations P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Mayang Puspita Sari |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 03:19 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 03:19 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/17468 |
Actions (login required)
View Item |