Items where Subject is "C > C1019 Customer relations"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | N | P | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 26.

A

AGUSTINA, Tina (2021) Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat terhadap Sikap dan Pengaruhnya terhadap Minat Menggunakan Mobile Payment dengan Inovasi Personal sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARYADI, Gandy Putra (2021) The Influence of Brand Image, Service Quality, and Perceived Value on Overall Customer Satisfaction. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BESTANDA, KINTAN NOORCA (2021) Pengaruh Harga, Customer Relationship, Pelayanan, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Toko Roti GO Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DARMAWAN, Irfan (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Pengalaman Pengguna terhadap Loyalitas Pengguna dengan Kepuasan Pengguna sebagai Variabel Mediasi (Studi pada layanan Video-on-deman Netflix). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FABIOLA, Anita (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Bertransaksi melalui Agen Brilink (Studi di Desa Binangun Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FADHLURROHMAN, Rofif Noor (2020) Analysis the Influence of Experiential Marketing and Customer Trust toward Customer Loyalty (Case of the Village Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAOZIE, Rachmat (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Religiusitas, Persepsi Biaya dalam Keputusan Memilih Sekolah di SMAIT Al-Irsyad Purwokerto dengan Nilai Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FUNI, Besti Anggre (2021) Pengaruh Pengungkapan Pos Instagram Berbayar terhadap Sikap pada Merek yang Dimoderasi Krediblitas Influencer. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

G

GUMILAR, Habib Cahya (2020) The Effect of Intrinsic and Extrinsic Motivation toward Hero’s Skin Purchasing Intention in Mobile Legend Bang Bang’s Game (Study on Mobile Legend’s Players). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HAKIM, Irham Lukmanul (2020) Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dalam Melakukan Pembelian Benih di Toko ‘X’, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

IZZUDIN, Muhammad Sidi (2018) The Effect Of Perceived Quality, Brand Image On Customer Satisfaction and Brand Awareness Toward Repurchase Intention (Survey on Customer of Indocafe in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NURINDAHSARI, Isna Dwi (2020) Persepsi Konsumen terhadap Mie Berbahan Baku Pati Ganyong di Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURJANAH, Risma (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PRASETYO, Kurnianto Aji (2018) The Influence Of Trust, Security And Service Quality Toward Purchase Decision At Lazada.Co.Id (Study on Consumer of Lazada Online Store at Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Andika (2021) Analisis Technology Acceptance Model (TAM) pada Penggunaan Aplikasi PLN Daily (Studi Empiris pada Pegawai PLN UP3 Tegal). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURBA, Dian Islami Septiana (2022) Pengaruh Persepsi Nilai Hijau, Citra Merek Hijau, Kredibilitas Merek, dan Kepercayaan Merek Hijau pada Ekuitas Merek Hijau (Studi pada Konsumen Produk The Body Shop Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Andi Azir Pratama (2021) Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Membeli Kopi Lokal Lereng Gunung Slamet di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RABBANI, Ilham (2021) Pengujian Ulang Peran Facilitating Conditions pada Unified Theory of Acceptance And Use of Technology (UTAUT). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RASYIID, Muhammad Assyakuur (2021) Analisis Sikap dan Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Produk Kecap Merek A di Kota Kebumen Jawa Tengah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ROSSE, Larassati (2020) Analisis Kesediaan Membayar terhadap Produk Hijau (Green Product). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SAFARO, Pinandi Sultan (2021) Jebakan Kebutuhan Palsu pada Media Promosi Smartphone iPhone 11 Pro. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

T

TANTOWI, Arlita Ayustina (2020) Peran Nilai Utilitarian dan Hedonis terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Minuman Cold Pressed Juice (Studi Kasus pada Konsumen di Wilayah Tangerang Raya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

U

UMAMI, Agita Sekar Nahdliyah (2020) Pengaruh Potongan Harga, Variasi Layanan dan Kemudahan Bertransaksi terhadap Minat Bertransaksi Ulang dengan Kepuasan Bertransaksi sebagai Variabel Intervening (Studi pada Produk OVO). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WARDONI, Ilham (2020) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Tanaman Anggrek di Kebun Sekar Gumilang Desa Ketenger Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIBISONO, Asar (2021) Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Pelanggan dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli Ulang Kopi Janji Jiwa (Studi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIJAYANTI, Wahyu Rahmadhani (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Produk Pakaian Jadi melalui Online (Studi Kasus pada Mahasiswi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan FEB Unsoed Angkatan 2017). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Tue Jan 25 17:57:17 2022 WIB.