FARIS, Muhammad Isya Al (2022) Strategi Marketing Public Relations Gama Konsultan Dalam Pemasaran Produk Layanan Jasa Pelatihan Sumber Daya Manusia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER_Muhammad Isya Al Faris_F1C018017_Skripsi_2022.pdf Download (2MB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS_Muhammad Isya Al Faris_F1C018017_Skripsi_2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK_Muhammad Isya Al Faris_F1C018017_Skripsi_2022.pdf Download (2MB) |
|
PDF (BabI)
BAB I_Muhammad Isya Al Faris_F1C018017_Skripsi_2022.pdf Restricted to Repository staff only until 22 August 2023. Download (2MB) |
|
PDF (BabII)
BAB II_Muhammad Isya Al Faris_F1C018017_Skripsi_2022.pdf Restricted to Repository staff only until 22 August 2023. Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III_Muhammad Isya Al Faris_F1C018017_Skripsi_2022.pdf Restricted to Repository staff only until 22 August 2023. Download (1MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV_Muhammad Isya Al Faris_F1C018017_Skripsi_2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V_Muhammad Isya Al Faris_F1C018017_Skripsi_2022.pdf Download (1MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA_Muhammad Isya Al Faris_F1C018017_Skripsi_2022.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN_Muhammad Isya Al Faris_F1C018017_Skripsi_2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Gama Konsultan sebagai unit usaha yang menyediakan layanan jasa ingin mempromosikan produknya ke publik secara lebih luas. Upaya yang dilakukan dengan melakukan strategi Marketing Public Relations. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi Marketing Public Relations dan media yang digunakan oleh Gama Konsultan untuk pemasaran produk jasa pelatihan. Metode penelitian yang digunakan kualitatif studi kasus dengan analisisnya menggunakan Teori Perspektif Fungsional Dalam Pengambilan Keputusan Kelompok dan Konsep Marketing Public Relations. Pemilihan informan berdasarkan teknik purposive sampling. Pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menjelaskan bahwa (1) Terdapat tahapan dalam menyusun strategi MPR. (2) Strategi MPR yang dilakukan menggunakan pendekatan push dan pull. (3) Media yang digunakan terdapat tiga jenis, yaitu media digital, media komunikasi antarpersona, dan media konvensional. (4) Media komunikasi antarpersona adalah media yang paling efektif untuk menjangkau instansi sasaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F22268 |
Uncontrolled Keywords: | Marketing Public Relations, Gama Konsultan, Produk Jasa Pelatihan |
Subjects: | C > C631 Communication M > M80 Marketing P > P644 Public relations |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr Muhammad Isya Al Faris |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 07:02 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 07:02 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/17532 |
Actions (login required)
View Item |