Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Kepercayaan Konsumen dalam Menggunakan E-Commerce Zalora.Co.Id terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi

HERDIANSYAH, Fiqri (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Kepercayaan Konsumen dalam Menggunakan E-Commerce Zalora.Co.Id terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img]
Preview
PDF (Daftarpustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf

Download (247kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (827kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas layanan, harga, kepercayaan konsumen terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce Zalora.co.id dan untuk menguji kepuasan pelanggan memediasi kualitas layanan, harga, dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen Zalora.co.id. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan sampel 140 responden yang merupakan Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Metode simple random sampling digunakan dalam penentuan sampel penelitian ini. Data di analisis menggunakan Structural Equational Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan, harga, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hasil lainnya ditemukan bahwa kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas. Sedangkan, kepuasan pelanggan tidak memediasi kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17442
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, Harga, Kepercayaan konsumen, Kepuasan pelanggan, dan Loyalitas.
Subjects: M > M35 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Rohmadi Rohmadi
Date Deposited: 16 Jul 2019 02:37
Last Modified: 27 Aug 2020 04:13
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1757

Actions (login required)

View Item View Item