ALATAS, Muhammad Aldy (2022) Pengaruh Suasana Coworking Space dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen pada Gahwa Coffee Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf Download (158kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BabI)
BAB I_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
BAB II_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf Download (1MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Bisnis Coworking Space merupakan salah satu bentuk usaha bekerja dengan suasana kafe yang mampu memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan jika dikelola dengan baik dan benar. Akan tetapi, terdapat adanya fluktuasi jumlah konsumen yang tidak pasti dari bulan April sampai November 2021, sehingga dapat dikatakan bahwa terdapat persoalan kepuasan dan loyalitas konsumen di Gahwa Coffee Purwokerto. Selain itu suasana Coworking Space dan kualitas layanan di Gahwa Coffee Purwokerto juga diperkirakan memiliki kontribusi dalam mempengaruhi fluktuasi kepuasan dan loyalitas konsumen tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan hubungan sebab akibat yang dilakukan secara purposive sampling terhadap 149 orang yang pernah mengunjungi Gahwa Coffee dan berusia 17 tahun ke atas atau sudah menikah. Metode penelitian dilakukan melalui Outer Model dan Inner Model pada Structural Equational Modeling Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa suasana Coworking Space berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Suasana Coworking Space berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Suasana Coworking Space dan Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dengan penguatan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22405 |
Uncontrolled Keywords: | suasana coworking space, kualitas layanan, kepuasan, loyalitas, SEM. |
Subjects: | B > B412 Business J > J56 Job satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Muhammad Aldy |
Date Deposited: | 16 Sep 2022 07:05 |
Last Modified: | 16 Sep 2022 07:05 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/18142 |
Actions (login required)
View Item |