Items where Subject is "J > J56 Job satisfaction"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 58.

A

ALAYDRUS, Mokhamad Rifai (2017) Pengaruh disiplin kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANDIYAH, Gusti (2019) Tingkat Kepuasan dan Kepentingan Pelanggan Produk Roti Tawar di CV. Banana Inti Deli Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANGGRAENI, Daning Tri Ayu (2018) The Causal Relationship Between Perceived Quality, Service Quality, Perceived Price, Perceived Value on Customer Satisfaction (Survey on Customers of MBR PDAM Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANINDYA, Adinda (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Website, dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Ulang Kelas Online Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Skill Academy). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRILIA, Bella (2021) Kepuasan Publik Terhadap Inovasi Antrian Online Pelayanan SIM Melalui Website Resmi Polisi Resort Metro (Polrestro) Kota Bekasi. Skripsi thesis, universitas jenderal soedirman.

ARITONANG, Ridho Budi Santoso (2017) The effect of incentives fairness, effective training, and effective performance appraisal on employees motivation and job performance (study on PT Telkom Indonesia tbk Kandatel Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARMAN MAULANA, Fazar (2019) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth (Studi pada Konsumen Adaptasi Kopi Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASSIDIQ, Arfinopagi (2019) The Influence of Service Quality, Food Quality,Physical Environment, and Perceived Price on Customer Satisfaction (Study on Mang Engking Resto Purwokerto Consumer in Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Seodirman.

AINI, Lili Afryati (2019) Analisis Pengaruh Brand Image, Service Quality, Product Quality, Price Perception Terhadap Consumer Satisfaction dan Repurchase Intention” (Studi pada Pelanggan Natasha Skin Care di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BERUTU, Luther Davidson (2021) Pengaruh Motivasi Kerja dan Fasilitas Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DEWANTARA, Irfan Matin (2019) The Influence of Restaurant Image, Food Quality, and Servicescape Toward Customer Satisfaction at Solaria (Study on Customer of Solaria at Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FAHMI, Muhammad Rochmin (2021) Pengaruh Pengalaman Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Konsumen Eiger Store Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBRIAWAN, Andre Azies (2018) Analisis Pengaruh Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan PDAM Tirta Satria Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FIRMANSYAH, Akhmad Bastomi (2021) Pengaruh Penilaian Kerja, Beban Keja dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja di Sekretariat Daerah Kabupaten Banyumas. Masters thesis, UNIVERISTAS JENDERAL SOEDIRMAN.

FITRIANDINI, Littania Auliya (2021) Pengaruh Faktor-Faktor yang Berkaitan dengan Pekerjaan terhadap Keseimbangan Kerja-Keluarga serta Dampaknya terhadap Kepuasan Kerja pada Tenaga Pendidik (Dosen) Wanita Usia Dewasa Dini di Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HIDAYAT, Arman Nur (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja terhadap Keepuasan Pelanggan (Studi Kepuasan Pelanggan dalam Program Listrik Pra-Bayar di PT. PLN (Persero) di Kecamatan Purwokerto Barat). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

IRAWAN, Alief Martin (2021) The Effect of Person Job Fit and Work Engagement Towards Intention to Quit: The Role Mediating of Job Satisfaction in The Millenial Workforce PT. Bukalapak Context. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ISNAENI, Siti Istikomah (2019) Hubungan Kepuasan Kerja Dengan Turnover Intention pada Perawat non pegawai negeri sipil (PNS) PPK-BLUD di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2019. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KAROMAH, Haniul (2020) Pengaruh Disonansi Emosi terhadap Turnover Intention: Peran Mediasi Kepuasan Kerja dan Moderasi Dukungan Supervisor. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KHOIRUNNISA, Desty (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Intrinsik Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada PT. KAI Daop 5, Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUSWIANTI, Yanti (2019) Analisis Pendapatan Dan Tingkat Kepuasan Peternak Plasma Pada Tiga Model Kemitraan Ayam Broiler Di Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

L

LARINAUNG, Rezky Oktovision (2020) Evaluasi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Klinik Utama Palang Merah Indonesia Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LORENA, Esa Yanri Mekar (2018) Menilai Pengaruh Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Society Coffee House Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MAKBULILLAH, Fauzi Makhmud (2019) Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Agrowisata Lembah Asri Desa Serang Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MANDIRA, Dara Ajeng (2018) The Influence of Customer Trust, Service Quality, and Perceived Price on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Customer of PT. Kobra Panca Sakti Expedition). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MANSUR, Ahsan (2019) Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi Antara Self Leadership Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi pada Guru SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MARTADWIHADI, Rudy (2018) Peran Kualitas Pelayanan Inti dan Kualitas Pelayanan Periferal terhadap Nilai yang Dirasakan serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Loyalitas Konsumen ( pada Pengguna Jasa Lapangan Futsal di Score Futsal Stadium ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MASTUTI, Dianingrum Ayu (2021) Pengaruh Motivasi Belajar dan Efikasi Diri terhadap Prestasi Belajar dengan Kepuasan Mahasiswa Dimasa Pandemi Covid-19 sebagai Variabel Mediasi (Pada Program Studi S1 Manajemen Universitas Jenderal Soedirman Angkatan 2018 - angkatan 2020). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MEILANDARI, Dyah Arum (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Partisipasi Kerja Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUZANNI, Arfan (2018) Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi Intrinsik, dan Motivasi Ekstrinsik Terhadap Kinerja Tenaga Paramedis dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Tenaga Paramedis Rsu Allam Medika Bumiayu). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NABILAH, Raissa Ajwa (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Service Scape, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Table Nine Kitchen Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NINGRUM, Wijayanti Puspita (2021) Niat Berkunjung Kembali dan Kesediaan Getok Tular Wisatawan (Studi pada Wisatawan Pantai Jetis Kabupaten Cilacap). Masters thesis, Univeristas Jendral Soedirman.

NUGRAHA, Yoga Dwi (2018) The Influence of Layout Design and Website Characteristic on Consumer Satisfaction and Revisit Intention (Study of Tokopedia Consumers). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUZULIA, Nurrohmi (2019) Analisis Pengaruh Keadilan Kompensasi, Motivasi Intrinsik dan Keefektifan Komunikasi Organisasi terhadap Prestasi Kerja dan Kepuasan Kerja Sebagai Mediasi (Studi pada Karyawan Kospinmu Surya Mentari Kabupaten Pekalongan). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

O

OKTAVIANI, LUFITA (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien (Studi di Puskesmas 2 Kembaran Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAMILIH, Khadiga Yoga (2019) Pengaruh Beban Kerja dan Role Ambiguity terhadap Kepuasan Kerja dengan Stres Kerja sebagai Varibel Mediasi (Studi pada Karyawan Swalayan Baru Bumiayu). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURBA, Andika Robintang (2021) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Ewom dengan Komitmen Afektif, Komitmen Pengorbanan Tinggi sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna Ecommerce). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURIANTIKA S, Nurma (2018) Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Servicescape dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word of Mouth (Studi Kasus pada Meotel Hotel Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUSPITASARI, Rifka Annisa (2021) Pengaruh Stres Kerja, Kecemasan, Lingkungan Kerja dan Job Insecurity terhadap Kepuasan Kerja Perawat Saat Pandemi Covid-19 di RSUD Panti Nugroho Kabupaten Purbalingga. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Bagus Prawira (2018) Pengaruh Dimensi Fisik dan Dimensi Sosial Terhadap Emosi Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen dan Membangun Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada Pelanggan Waroeng Ora Umum Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAHMAWATI, Puspa Fitri (2019) Pengaruh Komitmen Organisasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pegawai Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RATNASARI, Wulan (2017) The Influence of Information System Quality, Information Quality and Perceived Usefulness on the End Users Satisfaction of Accounting Software. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RISNI, Putri Awalia (2021) Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja, Gaya Kepemimpinan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan Paramedis Instalasi Rawat Inap RSUD DR. Tjitrowardojo Purworejo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIYANI, Nanda Puter (2021) Pengaruh Work Demand, Family Demand, dan Work Family Conflict terhadap Career Satisfaction dengan Gender sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada : BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Tengah dan DIY). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SAFITRI, Nurliah Gamar (2021) Indeks Kepuasan Masyarakat dalam Pelayanan Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (Penelitian Perpanjangan SIM C di Satuan Penyelenggara Administrasi Polresta Banyumas Tahun 2020). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAPUTRI, Edfa Missykah (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Program PATEN (PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN) di Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARASWATI, Sugita (2017) Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi, Budaya Organisasi, Job Insecurity Terhadap Turnover Intention (Studi pada Karyawan PT Raya Sugarindo Inti Tasikmalaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARI, Devi Atika (2018) The Effect of Service Quality, Restaurant Environment, and Perceived Value on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Red Chili Restaurant’s Customers in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAVITRI, Anastasia (2019) Analisis Pengaruh Tangibility, Kualitas Film, Persepsi Harga, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada penonton Rajawali Cinema Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SELPIAH, Rispa (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SHAINIMA, Islam (2021) Student's Satisfaction Regarding The Quality Of E-Learning Service During The Covid-19 Pandemic In Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUSANTO, Fadly Ferdhian (2018) The Influence of Service Scape and Service Encounter on Consumer Emotion, Perceived Service Quality, and Consumer Satisfaction (Study on Warunk Up Normal Purwokerto Consumer). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

T

TAJUDIN, Achmad (2018) Kualitas Pelayanan Pajak E-Filing Menurut Pengguna di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

U

ULFAH, An nisa Asma (2020) Perbandingan Tingkat Kepuasan Dalam Komunikasi Terapeutik Dokter Gigi-Pasien BPJS di Poli Gigi Puskesmas Antara Daerah Perkotaan dan Perdesaan Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WAHYUNI, Desi (2018) The Effect of Perceive Quality and Perceive Value Toward Customer Satisfaction on Loyalty (Survey on Consumer Tupperware In Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WULANDARI, Rahma Ayu (2018) Analisis Kepuasan Berdasarkan Karakteristik Pasien Terhadap Kinerja Layanan Farmasi Di Instalasi Farmasi Rawat Jalan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Periode Maret 2018. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Y

YUDHIAN, Ezha Fericko (2019) Pengaruh Keadilan Distributif dan Keadilan Prosedural Turnover Intention Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Koperasi Bangun Sejahtera Purwokerto ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Z

ZAIN, R. Irfan Noor (2021) Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Work Engagement terhadap Intention to Stay dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada PT. Bank Jateng Cabang Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Thu Dec 9 14:43:18 2021 WIB.