Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Suasana Coworking Space dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen pada Gahwa Coffee Purwokerto

ALATAS, Muhammad Aldy (2022) Pengaruh Suasana Coworking Space dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen pada Gahwa Coffee Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf

Download (158kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
BAB I_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
BAB II_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN_Muhammad Aldy_C1B018053_SKRIPSI_2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Bisnis Coworking Space merupakan salah satu bentuk usaha bekerja dengan suasana kafe yang mampu memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan jika dikelola dengan baik dan benar. Akan tetapi, terdapat adanya fluktuasi jumlah konsumen yang tidak pasti dari bulan April sampai November 2021, sehingga dapat dikatakan bahwa terdapat persoalan kepuasan dan loyalitas konsumen di Gahwa Coffee Purwokerto. Selain itu suasana Coworking Space dan kualitas layanan di Gahwa Coffee Purwokerto juga diperkirakan memiliki kontribusi dalam mempengaruhi fluktuasi kepuasan dan loyalitas konsumen tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan hubungan sebab akibat yang dilakukan secara purposive sampling terhadap 149 orang yang pernah mengunjungi Gahwa Coffee dan berusia 17 tahun ke atas atau sudah menikah. Metode penelitian dilakukan melalui Outer Model dan Inner Model pada Structural Equational Modeling Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa suasana Coworking Space berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Suasana Coworking Space berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Suasana Coworking Space dan Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dengan penguatan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C22405
Uncontrolled Keywords: suasana coworking space, kualitas layanan, kepuasan, loyalitas, SEM.
Subjects: B > B412 Business
J > J56 Job satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhammad Aldy
Date Deposited: 16 Sep 2022 07:05
Last Modified: 16 Sep 2022 07:05
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/18142

Actions (login required)

View Item View Item