Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

The Effect of Brand Attractiveness and Self Congruence on Purchase Intention : Customer Brand Identification as Mediating Variable ( Study on Three Second Purwokerto)

SAPUTRI, Irdina Anggi (2022) The Effect of Brand Attractiveness and Self Congruence on Purchase Intention : Customer Brand Identification as Mediating Variable ( Study on Three Second Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Irdina Anggie Saputri-C1H018042-Skripsi-2018.pdf

Download (236kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Irdina Anggie Saputri-C1H018042-Skripsi_2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Irdina Anggie Saputri-C1H018042-Skripsi-2018.pdf

Download (213kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Irdina Anggie Saputri-C1H018042-Skripsi-2018.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 September 2023.

Download (464kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Irdina Anggie Saputri-C1H018042-Skripsi-2018.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 September 2023.

Download (440kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Irdina Anggie Saputri-C1H018042-Skripsi-2018.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 September 2023.

Download (501kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Irdina Anggie Saputri-C1H018042-Skripsi-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (890kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Irdina Anggie Saputri-C1H018042-Skripsi-2018.pdf

Download (222kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Irdina Anggie Saputri-C1H018042-Skripsi-2018.pdf

Download (350kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Irdina Anggie Saputri-C1H018042-Skripsi-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui lebih dalam apakah Daya Tarik Merek dan Kesesuaian Diri berpengaruh terhadap Niat Beli Merek Three Second Purwokerto. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 125 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan survey online melalui google form. Alat analisis yang digunakan adalah SEM Amos. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan Brand Attractieveness berpengaruh terhadap Niat Beli, Self Congruence tidak berpengaruh terhadap Niat Beli, Customer Brand Identification berpengaruh terhadap Niat Beli, Brand Attractiveness tidak berpengaruh terhadap Customer Brand Identification, Self Congruence berpengaruh terhadap Customer Brand Identification, Customer Brand Identification memediasi pengaruh Brand Attractiveness and Self Congruence terhadap Niat Beli, Implikasi manajerial dari kesimpulan dalam penelitian ini adalah diharapkan Three Second dapat memberikan perhatian khusus pada daya tarik mereknya seperti menyediakan produk yang menarik, menyediakan produk yang memiliki ciri khas tersendiri. Keterbatasan penelitian ini adalah 1) Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 125, tentunya masih belum cukup untuk menggambarkan keadaan yang sebenarnya, 2) data yang dihasilkan dalam penelitian ini hanya dari instrumen angket tanpa wawancara, sehingga data yang terkumpul kurang optimal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C22392
Uncontrolled Keywords: Brand Attractiveness , Self Congruence, Purchase Intention, Customer Brand Identification
Subjects: B > B337 Brand name products
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Irdina Anggie Saputri
Date Deposited: 22 Sep 2022 01:31
Last Modified: 22 Sep 2022 01:31
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/18167

Actions (login required)

View Item View Item