JUNED, Akbar Maulana (2022) The Influence of Price Bundling, User Interface, and User Experience on Consumer Repurchasing Intentions of Premium Online Music Applications with Customer Value as a Mediation Varialbe. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Akbar Maulana Juned-C1H017015-Skripsi-2022.pdf Download (247kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Akbar Maulana Juned-C1H017015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Akbar Maulana Juned-C1H017015-Skripsi-2022.pdf Download (211kB) |
|
PDF (BabI)
BAB 1-Akbar Maulana Juned-C1H017015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
|
PDF (BabII)
BAB 2-Akbar Maulana Juned-C1H017015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB 3-Akbar Maulana Juned-C1H017015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB 4-Akbar Maulana Juned-C1H017015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) |
|
PDF (BabV)
BAB 5-Akbar Maulana Juned-C1H017015-Skripsi-2022.pdf Download (44kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Akbar Maulana Juned-C1H017015-Skripsi-2022.pdf Download (167kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Akbar Maulana Juned-C1H017015-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Di era digital, banyak produser musik yang pindah ke platform digital. Oleh karena itu, platform digital musik berusaha menarik pengguna musik digital untuk mengakses platform musik dalam mendengarkan musik. Platform musik telah meningkatkan kinerjanya merujuk pada pertumbuhan pengguna premium. Namun demikian, pengguna tidak cukup banyak yang membeli layanan premium dan melakukan pembelian kembali. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli ulang terhadap layanan premium. 162 responden terlibat dalam penelitian ini. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation modeling (SEM) AMOS. Penelitian ini menemukan hasil bahwa bundling harga tidak memiliki nilai signifikan terhadap nilai pelanggan. Antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian kembali. Kemudian, nilai pelanggan bukan mediator untuk hubungan antara bundling harga dan niat membeli kembali. Namun, antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna memiliki pengaruh yang signifikan terhadap nilai pelanggan. Price bundling berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang. Penelitian ini menyajikan implikasi manajerial untuk perusahaan dan penggunanya yaitu perusahaan dapat melakukan pemetaan kembali perilaku milenial sebagai target pasar mereka. Selanjutnya, platform musik digital dapat mempertimbangkan user interface dan user experience untuk membangun nilai hedonic dan utilitas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22420 |
Uncontrolled Keywords: | Price Bundling, User Interface, User Experience, Customer Value, Repurchase Intention |
Subjects: | I > I129 Influence |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Akbar Maulana Juned |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 02:37 |
Last Modified: | 30 Sep 2022 02:37 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/18223 |
Actions (login required)
View Item |