MAHESWARI, Raden Roro Ailsa Shafira (2022) The Influence of Store Atmosphere, Self-Esteem, and Materialism Towards Consumer’ Impulsive Buying: The Mediating Role of Consumer’ Positive Emotion (Study on Miniso in Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Raden Roro Ailsa Shafira Maheswari-C1H018019-Skripsi-2018.pdf Download (162kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Raden Roro Ailsa Shafira Maheswari-C1H018019-Skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Raden Roro Ailsa Shafira Maheswari-C1H018019-Skripsi-2018.pdf Download (73kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Raden Roro Ailsa Shafira Maheswari-C1H018019-Skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only until 23 November 2023. Download (221kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Raden Roro Ailsa Shafira Maheswari-C1H018019-Skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only until 23 November 2023. Download (350kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Raden Roro Ailsa Shafira Maheswari-C1H018019-Skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only until 23 November 2023. Download (229kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Raden Roro Ailsa Shafira Maheswari-C1H018019-Skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (546kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Raden Roro Ailsa Shafira Maheswari-C1H018019-Skripsi-2018.pdf Download (75kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Raden Roro Ailsa Shafira Maheswari-C1H018019-Skripsi-2018.pdf Download (240kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Raden Roro Ailsa Shafira Maheswari-C1H018019-Skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (935kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui lebih dalam apakah Atmosfer Toko, Harga Diri, Materialisme dan Emosi Positif berpengaruh terhadap Pembelian Impulsiveif di Miniso Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 155 responden. Metode penelitian deskriptif kuantitatif melalui google form. Alat analisis yang digunakan adalah SEM Amos. Hasil penelitian disimpulkan Atmosfer Toko berpengaruh terhadap Emosi Positif dan Pembelian Impulsiveif, Harga Diri berpengaruh terhadap Emosi Positif dan Pembelian Impulsiveif, Emosi Positif mempengaruhi Pembelian Impulsiveif, Materialisme tidak berpengaruh terhadap Pembelian Impulsiveif, Emosi Positif memediasi pengaruh Atmosfer Toko dan Harga Diri terhadap Pembelian Impulsiveif. Implikasi manajerial dari kesimpulan dalam penelitian ini adalah diharapkan Miniso Ambarukmo Plaza Yogyakarta dapat menambah papan informasi produk, memperbanyak kolaborasi dengan influencer, menyediakan produk edisi terbatas dan membuat kategori produk mewah. Keterbatasan penelitian ini adalah data yang dihasilkan dalam penelitian ini hanya dari instrumen angket tanpa wawancara, sehingga data yang terkumpul kurang optimal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22473 |
Uncontrolled Keywords: | Atmosfer Toko, Harga Diri, Materialisme, Emosi Positif, Pembelian Impulsif |
Subjects: | C > C1019 Customer relations P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs RADEN RORO AILSA SHAFIRA MAHESWARI |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 02:48 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 02:48 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/18882 |
Actions (login required)
View Item |