Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

The Influence of Service Quality and Store Atmosphere on Customer Loyalty at Champion Cellular Purwokerto with Customer Satisfaction as Mediating Variable

HENANJAYA, Michael Evan (2023) The Influence of Service Quality and Store Atmosphere on Customer Loyalty at Champion Cellular Purwokerto with Customer Satisfaction as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Michael Evan Henanjaya-C1H018037-Skripsi-2023.pdf

Download (296kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Michael Evan Henanjaya-C1H018037-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Michael Evan Henanjaya-C1H018037-Skripsi-2023.pdf

Download (213kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Michael Evan Henanjaya-C1H018037-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Michael Evan Henanjaya-C1H018037-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Michael Evan Henanjaya-C1H018037-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Michael Evan Henanjaya-C1H018037-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (971kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Michael Evan Henanjaya-C1H018037-Skripsi-2023.pdf

Download (223kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Michael Evan Henanjaya-C1H018037-Skripsi 2023.pdf

Download (445kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Michael Evan Henanjaya-C1H018037-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui lebih dalam apakah Kualitas Pelayanan, Atmosfer Toko, dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan di Champion Cellular Purwokerto. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden. Metode penelitian deskriptif kuantitatif melalui kuisioner luring dan kuisioner daring (google form). Alat analisis yang digunakan adalah SEM Amos. Hasil penelitian disimpulkan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan, Atmosfer toko berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, tetapi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan mempengaruhi Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Pelayanan dan Atmosfer Toko terhadap Loyalitas Pelanggan. Implikasi manajerial dari kesimpulan dalam penelitian ini adalah diharapkan menjadi acuan bagi Champion Cellular dalam mengambil keputusan atau kebijakan dalam upaya mengembangkan perusahaan. Dalam penelitian yang dapat menimbulkan loyalitas konsumen pada perusahaan Champion Cellular adalah Service Quality dan Customer Satisfaction. Keterbatasan penelitian ini adalah Informasi yang diberikan oleh responden melalui kuesioner terkadang tidak menunjukkan pendapat responden yang sebenarnya, hasil analisis penelitian hanya berdasarkan teori dan observasi sehingga data yang terkumpul kurang optimal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C23050
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Store Atmosphere, Customer Satisfaction and Customer Loyalty
Subjects: J > J56 Job satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Michael Evan Henanjaya
Date Deposited: 27 Jan 2023 03:10
Last Modified: 27 Jan 2023 03:10
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19691

Actions (login required)

View Item View Item