KRAMAWIREDJA, Tsana Zafira (2023) The Effect of Brand Image, Information Quality and Source Credibility on Purchase Intention of Body Care Scarlett Whitening: Attitude toward User Generated Content as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Tsana Zafira Kramawiredja-C1H018006-Skripsi-2023.pdf Download (73kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Tsana Zafira Kramawiredja-C1H018006-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (819kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Tsana Zafira Kramawiredja-C1H018006-Skripsi-2023.pdf Download (36kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Tsana Zafira Kramawiredja-C1H018006-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Tsana Zafira Kramawiredja-C1H018006-Skripsi-2023.pdf Download (270kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Tsana Zafira Kramawiredja-C1H018006-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (307kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Tsana Zafira Kramawiredja-C1H018006-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (696kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Tsana Zafira Kramawiredja-C1H018006-Skripsi-2023.pdf Download (37kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Tsana Zafira Kramawiredja-C1H018006-Skripsi-2023.pdf Download (183kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Tsana Zafira Kramawiredja-C1H018006-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (705kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui lebih dalam apakah Citra Merek, Kualitas Informasi, Kredibilitas Sumber dan Sikap terhadap Konten yang dibuat Pengguna berpengaruh terhadap Niat Beli pada perawatan tubuh Scarlett Whitening. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Metode penelitian deskriptif kuantitatif melalui google form. Alat analisis yang digunakan adalah SEM AMOS. Hasil penelitian disimpulkan Citra Merek berpengaruh terhadap Sikap terhadap Konten yang dibuat Pengguna dan Niat Beli, Kualitas Informasi berpengaruh terhadap Sikap terhadap Konten yang dibuat Pengguna dan Niat Beli, Sikap terhadap Konten yang dibuat Pengguna berpengaruh terhadap Niat Beli, Kredibilitas Sumber tidak berpengaruh terhadap Niat Beli, Sikap terhadap Konten yang dibuat Pengguna memediasi Kualitas Informasi dan Kredibilitas Sumber terhadap Niat Beli. Implikasi manajerial dari kesimpulan dalam penelitian ini adalah diharapkan manajer pemasaran Scarkett Whitening dapat memberikan perhatian khusus pada brand image, seperti membuat desain produk yang memiliki arti khusus pada setiap produk sehingga memberikan kesan baik yang melekat di benak konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23049 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Information Quality, Source Credibility, Attitude Toward User Generated, Purchase Intention |
Subjects: | B > B337 Brand name products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Tsana Zafira Kramawiredja |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 03:27 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 03:27 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19693 |
Actions (login required)
View Item |