AYEZTAMA, Mevlana Faza (2023) Peran Konten Interaktif dan Pengaruh Postingan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Keterikatan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Aplikasi Social Commerce Instagram (Studi Pada Pengguna Instagram Shopping). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf Download (1MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui lebih dalam apakah Konten Interaktif dan Postingan Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan di social commerce Instagram. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Metode penelitian deskriptif kuantitatif melalui kuisioner luring dan kuisioner daring (google form). Alat analisis yang digunakan adalah SEM Amos. Hasil penelitian disimpulkan Konten Interaktif berpengaruh terhadap Keterikatan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan, Postingan Merek berpengaruh terhadap Keterikatan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan, Keterikatan Pelanggan mempengaruhi Loyalitas Pelanggan, Keterikatan Pelanggan memediasi pengaruh Konten Interaktif dan Postingan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23072 |
Uncontrolled Keywords: | Konten interaktif, Pengaruh Postingan Merek, Keterikatan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | B > B337 Brand name products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs MEVLANA FAZA AYEZTAMA |
Date Deposited: | 07 Feb 2023 02:33 |
Last Modified: | 07 Feb 2023 02:33 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19904 |
Actions (login required)
View Item |